Berita  

[Update] Pj Gubernur Minta BSI Beri Pelayanan Terbaik Sambut PON di Aceh

BANDA ACEH – Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah mengharapkan Bank Syariah Indonesia (BSI) dapat berpartisipasi memberikan pelayanan terbaik saat Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI digelar di Aceh pada September 2024 mendatang.

“Saya sangat berharap, karena event ini menjadi pertaruhan orang Aceh,” kata Bustami Hamzah saat menerima audiensi CEO BSI Regional 1 Aceh beserta jajarannya di Kantor Gubernur Aceh, Selasa (19/3/2024).

Bustami mengatakan, saat PON nanti dimulai, puluhan ribu tamu dari seluruh Indonesia yang terdiri atas atlet, ofisial hingga penggembira akan berkunjung ke Aceh, terutama daerah yang menjadi lokasi venue PON. Karena itu, lembaga keuangan harus dapat memberikan pelayanan agar transaksi perekonomian selama tamu luar berada di Aceh berjalan dengan lancar.

“Yang terpenting sinergi dan kolaborasi harus terus kita jaga untuk membangun Aceh,” kata Bustami.

CEO BSI Regional 1 Aceh Wisnu Sunandar mengatakan, untuk mendukung pelaksanaan PON, pihaknya akan menambah 300 mesin ATM baru. Sementara mesin ATM yang sudah tersedia saat ini berjumlah 703 unit.

“Mesin ATM baru yang akan ditambah itu nantinya akan disebar di lokasi venue dan tempat atlit menginap,” kata Wisnu.

Dalam kesempatan itu, Wisnu juga melaporkan berbagai perkembangan dan pertumbuhan bisnis BSI di Aceh kepada Pj Gubernur. Mulai pembangunan gedung Landmark BSI Aceh, pertumbuhan aset, pembiayaan komersial, pembiayaan UMKM, penyaluran KUR dan sejumlah proyek binaan BSI terhadap petani dan pelaku usaha di kabupaten/kota di Aceh.

“Semoga sinergi yang sudah terjalin bisa berlanjut dan didukung agar BSI bisa terus berkontribusi untuk membangun Aceh,” pungkas Wisnu. (Mamecoin.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *