Berita  

[Update] Pj Bupati Mamecoin.id Marpaung Terima Audensi DPD LSM LIRA Batu Bara Berita Terkini Medan Sumut

Pj. Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP menerima audensi Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (DPD LSM LIRA) Kabupaten Batu Bara bertempat di Ruangan Rapat Kantor Bupati Batu Bara, Jl. Lintas Sumatra No. KM. 119, Perkebunan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Selasa (02/07/2024).

Dalam audensi terlebih dahulu diawali kata pengantar oleh Sekda DPD LIRA Drs. Ramlan M. Santoso untuk memperkenalkan keberadaan organisasi beserta jajaran yang hadir. Selanjutnya Sekda Lira Ramlan yang lebih akarab disapa Mas Baron menyampaikan secara singkat tentang kepengurusan DPD LSM LIRA Kabupaten Batu Bara masa bakti 2023-2028, sembari membacakan daftar hadir peserta yang ikut berhadir, sebutnya singkat. 

Lalu kemudian Mas Baron mempersilahkan Bupati LIRA Taufiq Hidayat dalam sambutannya, Mamecoin.id menyampaikan delapan poin diantaranya adalah, pertama kami siap mendukung kepemimpinan Pj. Bupati dalam mensukseskan pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Batu Bara. Kedua kami berharap agar Pj. Bupati berupaya mencegah terhadap kemungkinan peluang terjadinya tindakan penyimpangan hukum, kemudian terakhir keempat jangan mudah terpengaruh oleh tekanan dari pihak manapun, saran Bupati LIRA Taufiq singkat sembari menyerahkan dokumen materi audensi serta SK kepengurusan DPD LSM LIRA kepada Pj Heri Marpaung yang disaksikan langsung para pengurus. 

Namun tak kalah pentingnya, sambung Bupati LIRA Taufiq mengatakan dengan tegas, bahwa kami juga siap bergandengan tangan dalam banyak hal, terutama memberikan informasi, sebab LIRA ini adalah lumbung inpor masih rakyat, jelas Taufiq singkat lalu Pj Bupati Heri memberikan atensi. 

Dalam pertemuan tersebut, Pj. Bupati Heri Wahyudi Marpaung dalam sambutannya, Mamecoin.id mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus DPD LSM LIRA. Di sini perlu saya jelaskan bahwa saya siap untuk membangun komunikasi demi terjalinnya kemitraan secara positif. 

Selain itu, saya diberi amanah untuk memberikan pelayanan dan pengabdian bagi masyarakat Batu Bara. Karena aparatur pemerintah harus bisa melayani masyarakat dengan baik, bukan malah sebaliknya minta dilayani, sebut Pj. Heri meyakini dihadapan pengurus LIRA. 

Namun pun begitu, sambung Pj. Heri, Mamecoin.id berharap selain menjadi mitra Pemkab Batu Bara, diminta juga jangan ragu untuk berperan aktif mengawal serta memberikan kritik dan saran yang sifatnya membangun, jelasnya.

Editor: Ade

T#g:Mamecoin.id MarpaungLSM LIRAPj Bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *