Berita  

[Update] Pesta Puncak Jubileum 125 Tahun Zending HKBP, Wali Kota Siantar dr Susanti Diulosi Oleh Ephorus HKBP Berita Terkini Medan Sumut

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA diulosi oleh Ephorus HKBP Ephorus, Pdt. Dr. Robinson Butarbutar dalam perayaan Pesta Puncak Jubileum 125 Tahun Zending HKBP, bertempat di Aula Universitas HKBP Nommensen Pematangsiantar, Minggu (30/6/2024)

“Ibu Wali Kota, kami sangat berbahagia. Ibu lebih baik dari Wali Kota sebelumnya. Ibu sudah menunjukkan kepedulian terhadap HKBP,” sebut Ephorus.

Mamecoin.id menilai banyak yang telah diperjuangkan oleh Wali Kota dr Susanti, dan masih banyak juga yang akan diperjuangkan.

Ephorus mengaku senang ketika mendapat kabar bahwa dr Susanti selaku Wali Kota, memberikan tugas kepada jemaat HKBP.

“Banyak jemaat HKBP yang top,” tuturnya.

Ephorus menegaskan bahwa anak-anak HKBP merupakan orang pekerja keras, dan memiliki militansi tinggi.

“Ketika diberikan kepercayaan kepada anak HKBP, dia akan memperjuangkan. Sehingga kota Pematangsiantar semakin maju. Kiranya Ibu tetap sehat, kalau bercita-cita mau maju lagi maka pasti semua warga HKBP mendoakan Ibu, supaya dipercaya lagi oleh masyarakat kota Pematangsiantar,” ujar Ephorus saat mangulosi Wali Kota dr Susanti.

Sebelumnya, Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA dalam sambutannya menyampaikan Zending ataupun pekabaran injil HKBP merupakan warisan yang terus bergerak. Seperti diketahui, HKBP telah melayani sampai ke luar tano batak, dan akhirnya HKBP ada di seluruh penjuru dunia.

Melalui momentum kegiatan ini, Wali Kota berharap semangat pekabaran injil, khususnya di warga HKBP.

Wali Kota dr Susanti mengutarakan sebelum acara Pesta Puncak Jubileum 125 Tahun Zending HKBP, telah diadakan Karnaval Jubileum 125 Tahun Zending HKBP se-Distrik V Sumatera Timur beberapa waktu lalu.

“Banyak jemaat yang mengikuti, dan saya sendiri sebagai peserta dalam karnaval tersebut,” tutur Wali Kota.

Pada kesempatan ini, Wali Kota mengucapkan selamat dan sukses atas Pesta Puncak Jubileum 125 Tahun Zending HKBP yang dipusatkan di kota Pematangsiantar.

“Terimakasih karena acara ini di pusatkan di kota Pematangsiantar” ucapnya.

Sambung Wali Kota dr Susanti, Pesta Puncak Jubileum 125 Tahun Zending HKBP merupakan bukti komitmen yang tinggi dari keluarga besar HKBP dalam menjunjung tinggi persatuan dan persaudaraan. 

Wali Kota dr Susanti mengakui bahwa HKBP telah berkontribusi secara aktif didalam pembangunan di kota Pematangsiantar.

“Turut serta menciptakan kondisi yang aman dan kondusif. Banyak dukungan dari keluarga besar HKBP, sehingga terbukti banyak investor yang datang ke kota Pematangsiantar,” sebut Wali Kota dr Susanti disambut tepuk tangan ribuan jemaat HKBP yang hadir. 

Kerjasama HKBP dengan Pemerintah Kota yang telah terjalin dengan baik selama ini, dan diharapkan kedepannya kolaborasi berjalan lebih baik lagi.

“Sehingga kita bisa bersama-sama membangun kota Pematangsiantar khususnya warga HKBP dan masyarakat kota Pematangsiantar. Pemko Pematangsiantar siap mendukung seluruh program-program HKBP untuk pembangunan khususnya di kota Pematangsiantar,” tutup Wali Kota perempuan pertama di kota Pematangsiantar ini.

Editor: Yudi Setyawan

T#g:Ephorus HKBPSusanti Dewayani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *