Berita  

[Update] Peserta Baitul Arqam Pemuda Muhammadiyah dapat Hadiah Umroh dari Bobby Nasution

Mamecoin.id – Ada momen menarik saat Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri jamuan makan malam bersama peserta Baitul Arqam Paripurna Pemuda Muhammadiyah Se- Indonesia di Hotel Le Polonia, Medan,  Selasa, (2/7/24). Salah satu peserta mendapatkan hadiah Umroh gratis dari Bobby Nasution usai berhasil menjawab pertanyaan.

Muhammad Untung Surapati adalah peserta yang beruntung mendapatkan hadiah Umroh tersebut. Kehadiran dirinya mengikuti Baitul Arqam ini pun menjadi momen tak terlupakan Pemuda Muhammadiyah asal Provinsi Riau tersebut.

Hadiah Umroh ini spontan diberikan Bobby Nasution saat dirinya menyampaikan kata sambutan. Di sela- sela sambutannya Menantu Presiden Jokowi ini memberikan pertanyaan untuk seluruh Pemuda Muhammadiyah Se- Indonesia yang mengikuti Baitul Arqam.

“Saya ingin kasih pertanyaan, hadiahnya Umroh untuk satu orang,” kata Bobby Nasution disambut tepuk tangan peserta.

Bobby Nasution pun memberikan pertanyaan seputar kota Medan. “Kapan  Kota Medan berulang tahun dan di tahun 2024 ini Ulang tahun ke berapa?, tanya Bobby Nasution.

Menjawab pertanyaan Bobby Nasution, Muhammad Untung Surapati dengan cepat mengangkat tangan dan terpilih untuk naik keatas panggung. Setelah berhasil menjawab dengan benar dirinya pun mendapatkan hadiah Umroh.

“Betul ya jawabannya. Oke dapat umroh gratis, silahkan nanti tentukan tanggal berangkatnya,” ujar Bobby Nasution.

Usai mendapatkan hadiah Umroh gratis, Muhammad Untung Surapati mengaku tidak dapat berkata-kata. Hanya rasa syukur yang dapat dipanjatkan karena tidak menyangka mendapatkan hadiah ini.

“Umroh gratis ini tidak terbayangkan saya sebelumnya. Hari ini saya dapatkan dari Wali Kota Medan Bobby Nasution. Terima kasih saya sampaikan semoga beliau selalu sehat dan keinginannya dapat tercapai,” jelasnya.

Untung yang merupakan Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kota Pekanbaru ini pun menceritakan dirinya belum pernah berangkat umroh. Namun untung memiliki niat untuk memberangkatkan umroh mertuanya. 

“Saya waktu menikah sampai saat ini mempunyai niat untuk memberangkatkan umroh mertua. Ketika dapat hadiah Umroh ini saya merasa tidak tahu dan bingung juga. Mudah-mudahan dilancarkan semuanya,” ujar Muhammad Untung.

(Medan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *