Berita  

[Update] Pesan Tegas Pj Bupati Tapteng di Tahun Politik 2024 Berita Terkini Medan Sumut

Walaupun di Tahun 2023 diwarnai dengan tingginya dinamika dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, hususnya diwarnai dengan meningkatnya suhu politik Daerah menjelang Pemilu (Legislatif, Pemilu Presiden dan Pemilukada) yang akan dilaksanakan serentak pada Tahun 2024.

Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta S.H., M.H, optimis itu berkat kokohnya nilai-nilai Pancasila sebagai pedoman hidup segenap warga negara, dinamika politik dan pemerintahan yang tinggi tersebut, dapat dikelola dengan baik sehingga tidak menimbulkan konflik dimasyarakat. Senin (1/1/2023).

“Kami berharap kehidupan bermasyarakat, berbangsa, bernegara, dan situasi politik serta birokrasi pemerintahan pada tahun 2024 dapat berjalan dengan lebih baik, damai, kondusif dan terkendali sehingga dapat menopang terlaksananya Pemilu serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan Luber, Jurdil dan Damai,” ujar Sugeng Riyanta tak lupa mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024, semoga tahun ini membawa kesuksesan, kebahagian dan keberkahan bagi kita sekalian.

Sebagai Pj Bupati Tapanuli Tengah, dirinya menegaskan agar jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Desa dan Perangkat Desa se Kabupaten Tapanuli Tengah tetap bertindak netral, dan tidak terlibat dukung mendukung terhadap partai politik, golongan dan kepentingan tertentu yang berkembang di masyarakat.

“Netralitas ASN, Kepala Desa dan Perangkat Desa dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang merupakan kepentingan nasional, wajib disukseskan bersama-sama. Oleh karena itu, Netralitas ASN, Kepala Desa dan Perangkat Desa merupakan prasyarat utama bagi terwujudnya Pemilu Tahun 2024 yang kredibel, damai dan membahagiakan,” tegas eks Kasubdit Tindak Pidana Korupsi dan Tindak Pidana Pencucian Uang Jampidsus Kejagung.

“Bagi siapapun yang melanggar prinsip-prinsip Netralitas ASN, akan dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkapnya.

Editor: Arman Junedy


T#g:ASN TaptengPemilu 2024Pemkab Tapteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *