Berita  

[Update] Perwakilan Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Buka Rakerpimda Perdana PD Muhammadiyah Berita Terkini Medan Sumut

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A diwakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Pematangsiantar Hamdani Lubis membuka Rapat Kerja Pimpinan Daerah (Rakerpimda), di Aula SD Muhammadiyah, Kamis 9 Mei 2024. 

Dalam sambutannya Wali Kota melalui Kadisdik mengatakan sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada para peserta rakerpimda yang mampu menjaga dan merawat organisasi ini dibidang dakwah, amal dan pendidikan.

“Kiranya kegiatan ini dapat mendukung pembangunan di Kota Pematangsiantar,” katanya.

Muhammadiyah merupakan ormas Islam pendidikan dan dakwah yang semakin memantapkan eksistensi sehingga mengakar kuat dikalangan masyarakat.

Muhammadiyah merupakan partner yang baik bagi pemerintah dengan berbagai organisasi otonom akan mengikuti jejak pendirinya untuk senantiasa berinovasi dengan pisikologis masyarakat yang berkembang.

“Persoalan masyarakat membutuhkan kerjasama dan sinergisitas dari semua pihak demi mewujudkan Siantar sehat sejahtera dan berkualitas” Katanya.

Ketua PD Muhammadiyah diwakili Ketua Bidang Dikdas Al Ustad Hamdan Nasution mengatakan kegiatan Rakerpimda merupakan amanah dari AD – ART dan harus dilaksanakan wajib kita laksanakan 1 tahun 1 kali. 

Pada hari ini adalah menjalankan satu program satu lembaga. Muhammadiyah memiliki 14 lembaga dan majelis. Dengan jumlah peserta rakerpimda sebanyak 42 orang. Raker ini merupakan sebuah hasil yang dilaksanakan Bersama memiliki amar usaha. Mengikutsertakan semua peserta Muhammadiyah.

Acara dihadiri ketua PD Muhammadiyah Pematangsiantar H Sailan Nasution beserta Jajaran Penasehat DNA Pengurus PD Muhammadiyah, PD Aisyah Hj Hanifah Harahap, Pengurus Naisatul Aisyah Juleha Ritonga, Ketua Pemuda Muhammadiyah Aris, SH, Mahasiswa DNA Pelajar Muhammadiyah dan Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah lainnya.

Editor: Yudi Setyawan

T#g:MuhammadiyahRakerpimda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *