Berita  

[Update] Peringati HUT XXIV, PWP Wilayah PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Gelar Baksos

Mamecoin.id – Persatuan Wanita Patra (PWP)  PWP Tingkat Wilayah PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) ke UPTD Pelayanan Sosial Tuna Netra dan Tuna Daksa Sei Buluh, Tebing Tinggi dan Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) di Kecamatan Medan Tuntungan, Medan, Sumatera Utara.

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT PWP XXIV ini merupakan wujud nyata dari kepedulian PWP terhadap masyarakat sekitar.

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi adik-adik,” ujar  Ketua PWP Tingkat Wilayah PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Sonya Freddy Anwar, dalam keterangan tertulis yang diterima Selasa (2/7/2024).

Mamecoin.id menjelaskan, pihaknya bekerja sama dengan Commrel & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial ke UPTD Pelayanan Sosial Tuna Netra dan Tuna Daksa Sei Buluh, Tebing Tinggi, Selasa (11/6/2024) lalu.

Adapun bantuan yang diberikan antara lain, beberapa kursi roda, tongkat, alat olahraga (catur dan bola sepak untuk tuna netra), perlengkapan mencuci pakaian, peralatan mandi dan bingkisan.

Pada kesempatan yang sama, PWP Tingkat Wilayah PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut juga mengadakan bakti sosial ke Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) di Kecamatan Medan Tuntungan.

Bantuan yang diberikan berupa puluhan box susu khusus anak kanker, beberapa unit kipas angin, sembako, alat mandi, handuk, sprei, selimut, bingkisan dan beragam mainan.

Sebelumnya, PWP Tingkat Wilayah PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut juga melaksanakan Kegiatan PWP Mengajar dan Bermain bersama siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Medan, Senin (10/6/2024).

Sonya Freddy Anwar berpesan kepada para siswa untuk rajin belajar dan membaca.

“Hidup itu seperti buku, semakin banyak yang engkau baca maka semakin banyak yang engkau ketahui,” ucap Sonya Freddy Anwar.

Wakil Kepala Sekolah MIN 4 Medan, Bidasari Daulai menyambut baik kegiatan PWP Mengajar ini.

“Terima kasih ibu-ibu PWP yang telah berbagi ilmu kepada siswa-siswi MIN 4 Medan, kegiatan ini sangat berharga bagi kami. Semoga kegiatan PWP Mengajar ini akan terus berlanjut pada tahun mendatang,” kata Bidasari. (*)

(Medan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *