Berita  

[Update] Penyiar Radio di Banda Aceh Ditemukan Meninggal dalam Kamar Kos

Mamecoin.id, BANDA ACEH
Seorang pria asal Deli Serdang, Sumatera Utara ditemukan meninggal dunia di kamar kos di Desa Geuceu Kayee Jatoe, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Ahad malam (9/6/2024).

Korban adalah Danny Kusuma (43) berprofesi sebagai salah satu penyiar radio di Banda Aceh. Mamecoin.id ditemukan pertama kali oleh Dedi (43) tetangga korban, yang mencium bau amis dari arah kamar korban.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Fahmi Irwan Ramli melalui Wakapolsek Banda Raya, Ipda Muhammad mengatakan, saksi mencium bau amis dari kamar korban dan melihat darah yang keluar dari kamar korban.

“Sekitar pukul 21.00 Wib malam, saksi Dedi mencium seperti bau amis, dan pada saat dilihat di sekeliling ada darah yang keluar dari kamar korban,” kata Wakapolsek, Senin (10/6/2024).

Melihat ada darah yang keluar dari kamar korban, Dedi kemudian langsung mendatangi pemilik kos Raihan Zuhdi. Atas temuan tersebut mereka langsung menghubungi Polsek Banda Raya dan Bhabinkamtibmas setempat.

Sekitar pukul 22.50 Wib, Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Satreskrim Polresta Banda Aceh sampai di TKP untuk melakukan olah TKP.

“Diperkirakan korban telah meninggal dunia selama 2 hari, karena posisi korban kulit perut dan paha sudah mengelupas,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, bahwa Danny sebelumnya memiliki riwayat penyakit jantung dan paru-paru.

“Barang bukti yang kita amankan berupa obat-obatan, satu Handphone dan Ipad, serta satu kunci mobil ayla,” sambungnya.

Kemudian, lanjut Wakapolsek, jenazah korban dievakuasi oleh PMI Kota Banda Aceh untuk dibawa ke unit pemulasaraan jenazah Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin Banda Aceh.

Selain itu, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan tindakan medis dengan dibuktikan surat pernyataan penolakan tindakan medis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *