Berita  

[Update] Penuh Haru, Lapas Labuhan Ruku Lepas 2 Petugas Purnabakti


Mamecoin.id

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku lepas 2 (dua) petugasnya yang memasuki masa purnabakti, Selasa (16/1). Bertempat di Aula Lapas Labuhan Ruku acara tersebut diikuti oleh Kalapas Labuhan Ruku, Kasubag TU, Ka.KPLP, Kasi Adm. Kamtib, Kasi Binadik,Kasi Giatja, beserta seluruh jajaran dalam suasana haru.

Pelepasan purnabakti ini merupakan apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada petugas yang telah mendedikasikan segala bentuk pengabdian selama mengabdi di Lapas Labuhan Ruku. Adapun petugas yang dilepas, yaitu Abdul Latif dan Maju Sinambela.

Kepala Lapas Labuhan Ruku, Alexa mengucapkan terima kasih atas kinerja, loyalitas, dan dedikasi yang telah diberikan oleh kedua petugas serta memohon maaf apabila terdapat kesalahan dan perilaku yang kurang berkenan. 

“Terima kasih atas kinerja dan loyalitasnya selama ini serta dedikasi yang tinggi diberikan bagi Lapas Labuhan Ruku. Kita sebagai manusia tidak luput dari kesalahan. Jika selama ini ada kesalahan atau perilaku yang kurang berkenan dari kami, saya mewakili seluruh petugas meminta maaf yang sebesar-besarnya, Selamat untuk Bapak Abdul Latif dan Maju Sinambela yang telah memasuki masa purna bakti dengan baik. Tentunya hal ini dapat menjadi tauladan bagi pegawai-pegawai yang masih aktif bekerja”, ucapnya.

Salah satu purnabakti menyampaikan pesan, Maju Sinambela yang akrab disapa Pak Nambela mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Labuhan Ruku yang telah menjadi rekan kerjanya selama ini. 

“Semoga teman-teman diberkati Tuhan Yang Maha Esa, Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak kalapas yang telah mengundang kami dalam acara purnabakti ini, kami merasa dihargai dan Saya secara pribadi meminta maaf sebesar-besarnya kepada apabila memiliki kesalahan selama mengabdikan diri di Lapas Labuhan Ruku, Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan” tutupnya.

Diakhir acara, Alexa memberikan cinderamata dan bingkisan. Lalu bersalam-salaman diikuti oleh seluruh jajaran yang hadir pada acara ini, “Walupun masa tugas Bapak sudah berakhir, pintu lapas selalu terbuka untuk Bapak. Karena Bapak tetap menjadi bagian dari Lapas Labuhan ruku.

Reporter : Reza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *