Berita  

[Update] Pemuda di Aceh Barat Digorok Saat Ngopi, Polisi Ringkus Pelaku

Mamecoin.id, MEULABOH – Polres Aceh Barat Polda Aceh berhasil meringkus pelaku penganiayaan berat terhadap korban Riski (23), seorang pemuda warga Langung Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat, yang digorok leher saat sedang minum kopi di warung kopi desa setempat.

Peristiwa penggorokan tersebut terjadi pada Jum’at malam (10/5/2024) sekitar pukul 21.30 Wib. Pada saat itu korban lagi duduk di warung kopi dengan tiba-tiba datang seorang pria langsung melakukan penganiayaan berat menggunakan sebilah pisau dengan menyayat bagian leher korban.

Dua jam kemudian, pihak kepolisian setempat berhasil meringkus pelaku penganiayaan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana melalui Kasat Reskrim Iptu Fachmi Suciandy mengatakan telah diamankan seorang pelaku RF (22) tahun warga Ujong Kalak Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat yang melakukan penganiayaan berat menggunakan sebilah pisau dengan menyayat bagian leher korban.

Saat ini personel Reskrim masih mendalami motif penganiayaan berat terhadap korban seorang pemuda Desa Langung, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat.

Lebih lanjut dikatakannya, atas perintah pimpinan, timnya langsung ke lokasi untuk olah TKP serta memburu pelaku, kurang dari dua jam pelaku berhasil ditangkap.

“Alhamdulillah, pada pukul 23.00 WIB tim Opsnal kita bersama masyarakat berhasil menangkap pelaku RF di semak-semak tidak jauh dari TKP dan langsung kita amankan ke Polres Aceh Barat,” ungkap Fachmi.

Kepolisian masih mendalami motif penganiayaan berat itu. Kata Kasat, dengan memeriksa pelaku dan para saksi-saksi di lokasi kejadian.

“Nanti hasil dari pemeriksaan kita akan sampaikan pada konferensi pers,” tutup Kasat Reskrim iptu Fachmi Suciandi. (MUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *