Berita  

[Update] Pemkab Pakpak Bharat Dan BBPJN Sumut Survei Lapangan Serah Terima Asset Milik Negara

 

 

 

PAKPAK BHARAT(Mamecoin.id): Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang dan Perhubungan Kabupaten Pakpak Bharat, Maringan Bancin, Mamecoin.id, M.Si Bersama Tim Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Wilayah Sumatera Utara melaksanakan Penelitian Lapangan Serah Terima Hibah Barang Milik Negara Berupa Jalan, Irigasi dan Jaringan Presevasi Jalan Aornakan-Pagindar-Watas NAD di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat pada Jumat(17/5).

Penelitian Lapangan ini dilaksanakan mengingat bahwa pekerjaan jalan, irigasi dan jaringan preservasi pada ruas jalan dimaksud telah selesai dilaksanakan dan telah didilakukan serah terima pekerjaan pada 11 januari silam pada Satuan Kerja Pelaksana Jalan Nasional Wilayah II Sumatera Utara, Direktorat Jenderal Bina Marga, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI.

Paket pekerjaan tersebut telah selesai dan tercatat pada daftar barang kuasa pengguna barang satuan kerja pelaksana jalan nasional wilayah II Sumatera Utara, Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Sumatera Utara. Dalam rangka tertib administrasi, maka harus segera dilakukan serah terima BMN berupa jalan, irigasi dan jaringan reservasi jalan Aornakan-Pagindar-Watas NAD kepada Pemerintah daerah.

” untuk selanjutnya pengelolaan dan pemeliharan pekerjaan tersebut dapat dilaksanakan oleh pemerintah daerah Pakpak Bharat,” jelas Rosmani Eva, S.Sos, Pengelola Barang Milik Negara pada Satuan kerja pelaksana Jalan Nasional II Sumatera Utara yang turut hadir hari ini.

” Kita bersyukur hari ini telah rampungkan serah terima hasil pekerjaan ini, mudah-mudahan bisa membawa manfaat bagi masyarakat Pakpak Bharat, khususnya masyarakat Pagindar,” ucap Maringan Bancin.TT


Dilihat : 15

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *