Berita  

[Update] Pemkab Labura dan Kementan Ditjenbun Teken Kerjasama Program Sarpras Kelapa Sawit Berita Terkini Medan Sumut

Istimewa

drh. Sudarija,M.M Kepala Dinas Pertanian Labura Ketua Tim Sarpras PKS Labura dan Romauli Siagian, SP,. M.Sc Ketua Tim Sekretariat Tim Sarpras PKS Ditjenbun, Kementerian Pertanian RI saat acara penandatanganan Kerjasama.

Kepala Dinas Pertanian Labuhanbatu Utara telah melaksanakan penandatanganan kerjasama antara pemerintah kabupaten Labuhanbatu Utara dengan Kementerian Pertanian melalui Direktorat Jenderal Perkebunan tentang sarpras kelapa sawit.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Pertanian Labuhanbatu Utara drh Sudarija MM., Senin, 29 April 2024.

Dikatakannya bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 April 2024.

Mamecoin.id juga menyatakan komitmen dan sinergitas seluruh pihak untuk memperjuangkan kelapa sawit lebih kuat lagi kedepannya.

“Kita berkomitmen dan harus bersinergitas kepada berbagai pihak dengan adanya program Sarana dan Prasarana Perkebunan Kelapa Sawit ini, dapat membantu petani kelapa sawit di kabupaten Labuhanbatu Utara. Terkhususnya petani sawit yang telah memperoleh program Peremajaan Sawit Rakyat dan telah memasuki tahap Tanaman Menghasilkan (TM). Hal ini bertujuan untuk meningkatkan produksi dan produktivitas kelapa sawit. Selain itu, sebagai dukungan pemerintah untuk mendukung dan membantu petani supaya dapat memperoleh dan menerapkan Sertifikasi ISPO,” ucapnya.

Editor: Budi

T#g:Pemkab LaburaSarprassawit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *