Berita  

[Update] Pemimpin Muda yang Menginspirasi – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID, SULAWESI- Sulawesi Selatan, khususnya Kabupaten Bone, tidak hanya dikenal karena keindahan alamnya tetapi juga karena sejumlah tokoh muda yang mampu memberikan inspirasi bagi generasi baru.

Salah satu aktivis asal Bone, Andi Syahwalil Akbar, M.AP mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok AKA (Abdul Karim Al-Jufri), seorang pemimpin muda yang tengah bersinar di kancah politik Sulawesi Tengah.

BACA JUGA: KSAU Bertemu Prabowo Bahas Penguatan Pertahanan Udara

Syahwalil, yang merupakan mantan Sekjen KEPMI Bone, menilai bahwa AKA memberikan contoh yang baik tentang bagaimana seseorang dapat memulai karier politik dari bawah dan akhirnya menjadi tokoh yang disegani.

“Dia memberikan kami contoh bahwa berjuang dari bawah itu jika dilakukan dengan sungguh-sungguh, akan bisa mengambil peran di masa-masa yang akan datang,” ujarnya.

Tidak hanya menjadi sosok panutan bagi para aktivis muda, AKA juga dianggap sebagai tokoh penting di Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tengah.

Kiprahnya yang cemerlang ini menjadi alasan mengapa Syahwalil mendukung AKA untuk maju dalam kontestasi Pilgub Sulawesi Tengah mendatang.

BACA JUGA:MPR Akan Temui Prabowo dan Gibran Bicara Masalah Kebangsaan

Dukungan ini juga tidak terlepas dari sosok AKA yang masih muda dan bersih cocok untuk membawa perubahan yang positif bagi Sulawesi Tengah.

Lebih lanjut, Syahwalil menyoroti pentingnya pemimpin muda seperti AKA yang memiliki semangat dan visi yang jelas.

Menurutnya, sosok seperti Abdul Karim Al Jufri dapat menjadi inspirasi bagi banyak anak muda lainnya untuk terjun ke dunia politik dengan semangat yang tulus dan tujuan yang baik.

Perjalanan karier AKA juga menjadi bukti bahwa kerja keras dan ketekunan dapat membuka jalan menuju keberhasilan.

Sebagai aktivis muda, Syahwalil berharap semakin banyak anak muda yang mengikuti jejak AKA dan turut ambil bagian dalam pembangunan daerah masing-masing.

BACA JUGA: Ketua MPR: Mari Beri Ruang ke Prabowo-Gibran Susun Kabinet dengan Baik

Dalam pandangan Syahwalil, dukungan untuk Abdul Karim Al jufri ‘AKA’ bukan hanya karena potensi politiknya, tetapi juga karena nilai-nilai yang dia bawa.

Semangat, integritas, dan komitmen untuk melayani masyarakat adalah beberapa sifat yang menjadikan AKA layak didukung dan diapresiasi.

Dengan semakin dekatnya Pilgub Sulawesi Tengah, dukungan untuk AKA diperkirakan akan semakin menguat.

Banyak pihak, terutama kalangan muda, yang berharap beliau dapat membawa angin segar dan perubahan positif bagi Sulawesi Tengah di masa mendatang.

BACA JUGA:Ketua MPR Minta Masyarakat Beri Ruang Prabowo – Gibran Siapkan Masa Transisi Kepemimpinan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *