Berita  

[Update] Pemberian Penghargaan Pegawai Terbaik Triwulan II Tahun 2024

Mamecoin.id – Kantor Imigrasi Sibolga menyelenggarakan kegiatan pemberian penghargaan pegawai terbaik Triwulan II Tahun 2024. Pemberian penghargaan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggerakan oleh Kantor Imigrasi Sibolga untuk mengapresiasi kinerja pegawai yang dianggap memberikan dedikasi penuh terhadap kinerjanya.

Adapun yang menerima penghargaan pegawai terbaik Triwulan II Tahun 2024 adalah Kasubsi Izin Tinggal Keimigrasian Andi Lasera Tarigan sebagai Pegawai Pelayanan Terbaik, Kaur Kepegawaian Widya C.F. Togatorop sebagai Pegawai dengan Pengelolaan SDM Terbaik, Agus Suherman Hutabarat, Meimansyah Gulo, Openam Batee, Antonius Lase, dan Rotua Nurdelima Daely sebagai Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Terbaik.

Para pegawai diatas dipilih karena berdasarkan penilaian pimpinan, dimana mereka telah mampu memberikan kinerja yang sangat baik. Terhadap Andi Lasera Tarigan diberikan penghargaan sebagai Pegawai Pelayanan Terbaik dikarenakan mampu memberikan layanan izin tinggal yang berkualitas kepada para WNA yang ada pada wilayah kerja Kantor Imigrasi Sibolga.

Penghargaan Pengelolaan SDM Terbaik diberikan kepada Widya C.F. Togatorop dikarenakan telah melaksanakan tuhas pengelolaan SDM dengan sangat baik diantaranya telah melaksanakan keterbukaan dalam proses kepegawaian seperti kenaikan pangkat dan dalam proses manajamen kepegawaian dengan segala dinamika dan keterbatasan personel.

Selain itu, penghargaan PPNPN Terbaik diberikan kepada mereka yang telah memberikan dedikasi dan komitmen yang tinggi terutama bagi para PPPNPN yang bertugas di UKK Gunungsitoli yang tidak mengenal hari libur dalam mengamankan fasilitas gedung UKK dan membantu pelayanan keimigrasian berjalan dengan lancar.

Penghargaan ini terasa lebih istimewa dikarenakan diserahkan langsung oleh Staf Ahli Bidang Sosial Kemenkumham RI, Bapak Cosmas Harefa dan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumut Bapak Yan Wely Wiguna.

Diharapkan dengan pemberian penghargaan ini dapat memberikan motivasi bagi pegawai lain untuk berkinerja dengan lebih giat lagi dan mampu memberikan dampak positif bagi kinerja organisasi.

(Sibolga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *