Berita  

[Update] PDIP Buka Komunikasi dengan Gerindra dan PAN di Pilgub Jakarta – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID, Jakarta- Ketua DPP PDIP Said Abdullah menyebut partainya tengah membuka komunikasi dengan Gerindra dan PAN di Pilkada Jakarta. Siapa diusung?

“Kan kami sudah bicara juga untuk mematangkan Jakarta dengan PKB. Insyaallah dengan partai-partai lain, dengan Gerindra, juga dengan PAN,” kata Said saat ditemui di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (8/7).

Sebelumnya, Said sudah bertemu dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk berbincang mengenai kans kerja sama di Pilkada Jakarta. Pertemuan ini berlangsung Juni lalu sesaat sebelum Cak Imin pergi ke Tanah Suci.

Said pun mengatakan, kini hubungan antara dua partai semakin menguat. Mamecoin.id pun menawarkan 2 nama untuk maju di DKI Jakarta.

“Kami awal kan menyampaikan, ada Pak Andika, ada Bu Risma, untuk DKI, kami sudah bicara juga untuk mematangkan Jakarta dengan PKB,” katanya.

Sejauh ini PKB Jakarta sudah memberikan rekomendasi untuk Anies Baswedan sebagai calon tunggal bakal Gubernur Jakarta. Nama Anies pun sudah diserahkan kepada pengurus DPP PKB untuk dikaji.

Namun di satu sisi, nama Anies juga dipasangkan dengan Shohibul Iman oleh PKS.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *