Berita  

[Update] Nobar Capres di Dairi, Alfriyansah Ujung: Ganjar Fokus dan Kuasai Tema Debat, Tidak Senggol Kanan-Kiri Berita Terkini Medan Sumut

Relawan Alfriyansah Ujung untuk Ganjar-Mahfud kembali menggelar nonton bareng (nobar) debat capres 2024 di Kabupaten Dairi, Sumut, Minggu (7/1/2024) mulai pukul 18.00 WIB. Lokasi nobar adalah Coffee & Steak UWO77, Jl. Ahmad Yani, Batang Beruh, Kec. Sidikalang. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi masyarakat untuk melihat calon pemimpin Indonesia.

“Kami ingin memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk melihat calon pemimpin Indonesia yang akan berkompetisi di Pilpres 2024 mendatang,” kata Alfriyansah Ujung Mamecoin.id, Caleg PDIP untuk DPRD Provinsi Sumut, Dapil Sumut 11 (Dairi, Karo dan Pakpak Bharat) Nomor Urut 5.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi sarana bagi masyarakat untuk mengenal lebih dekat sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dan Prof Mahfud MD sebagai calon Wakil Presiden RI,” lanjut Ketua KNPI Kabupaten Dairi ini.

Ganjar fokus, Anies-Prabowo saling sindir

Usai debat, Alfriyansah Ujung menyinggung kemampuan dan etika Ganjar Pranowo yang berada di atas Prabowo dan Anies. Alfriyansah mengatakan Ganjar fokus memaparkan program-program prioritasnya, dan turut berkomitmen hendak meningkatkan anggaran pertahanan.

“Ini seperti debat pertama. Pak Ganjar itu hanya fokus menyampaikan prioritas apa yang menjadi tema perdebatan hari ini, tidak menyenggol kanan dan kiri, tidak seperti Anies yang memang tampil gaspol sejak awal, senggol Pak Prabowo Subianto. Senggolnya agresif, food estate ikut dikritik,” ujarnya.

Alfriyansah berharap masyarakat memilih pemimpin yang punya rekam jejak yang baik. Rekam jejak merupakan salah satu faktor penting dalam menentukan kualitas seorang pemimpin.

“Rekam jejak menunjukkan pengalaman dan kemampuan seorang pemimpin dalam menjalankan tugasnya. Pemimpin yang memiliki rekam jejak yang baik lebih dipercaya untuk memimpin bangsa dan negara,” pungkasnya. 

Tampak ratusan warga hadir di Nobar ini, di antaranya Ketua DPC PDIP Kabupaten Dairi Resoalon Lumban Gaol, para tokoh relawan Ganjar Mahfud dan simpatisan. Sebelumnya, pada 22 Desember 2023, Alfriyansah juga telah menggelar Nobar debat Pilpres putaran kedua di tempat yang sama.

Editor: Budi


T#g:Nobar capresSidikalang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *