Berita  

[Update] NasDem Tegaskan Solid Menangkan Irwan Djohan Sebagai Wali Kota Banda Aceh

Mamecoin.id, BANDA ACEH — Bakal Calon Wali Kota Banda Aceh Teuku Irwan Djohan, Sabtu (6/7/2024) menggelar pertemuan konsolidasi dengan seluruh pengurus dan kader Partai NasDem Kota Banda Aceh untuk memperkuat kemenangan pada Pilkada 2024 Kota Banda Aceh.

Acara yang berlangsung di kantor DPD Partai NasDem Banda Aceh ini dihadiri oleh Ketua DPD NasDem Banda Aceh Heri Julius, Sekretaris Daniel A. Wahab dan Bendahara Abdur Rafur. Turut hadir lima caleg Nasdem terpilih DPRK Banda Aceh dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari sembilan kecamatan di Banda Aceh.

Heri Julius menegaskan komitmen kuat Partai NasDem Banda Aceh untuk mendukung Teuku Irwan Djohan sebagai Wali Kota Banda Aceh.

“Kami mengajak seluruh pengurus dan kader Partai NasDem Banda Aceh untuk bersatu memenangkan kader partai NasDem Irwan Djohan sebagai Walikota Banda Aceh. Saatnya kita bersama-sama bekerja keras demi mewujudkan perubahan yang diharapkan bagi Kota Banda Aceh,” ujar Heri Julius dengan semangat.

Dalam sambutannya, Teuku Irwan Djohan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan seluruh pengurus dan kader Partai NasDem Banda Aceh.

“Saya sangat menghargai dukungan luar biasa yang diberikan pengurus dan kader Partai NasDem. Mari kita bersama-sama memenangkan calon wali kota yang diusung oleh partai NasDem di kota kelahiran ketua umum, Surya Paloh.” kata Teuku Irwan Djohan.

Pertemuan ini diharapkan dapat menguatkan semangat perjuangan para kader dan pengurus Partai NasDem Banda Aceh dalam mendukung serta memenangkan T Irwan Djohan pada Pilkada Wali Kota Banda Aceh yang akan datang. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *