Berita  

[Update] NasDem Gelar Kampanye Akbar di Lhokseumawe 2 Februari, Surya Paloh Hadir

BANDA ACEH – Partai Nasional Demokrat (NasDem) dijadwalkan akan menggelar kampanye akbar di Kota Lhokseumawe pada Jum’at siang, 2 Februari 2024.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dijadwalkan akan menghadiri kampanye akbar yang akan digelar Lapangan Simpang 4 Gampong Batuphat Timur Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe.

Kepastian kedatangan Surya Paloh dibenarkan oleh Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi.

“Surya Paloh dan beberapa fungsionaris DPP Partai NasDem direncanakan akan hadir pada kampanye akbar 2 Februari nanti di Lhokseumawe,” kata Taufiqulhadi dalam keterangannya, Rabu (31/1)

Ketua DPD Partai NasDem Kota Lhokseumawe selaku ketua panita, Sudirman Amin mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan semua hal terkait kegiatan kampanye nasional yang dihadiri Surya Paloh itu.

“Semua persiapan telah selesai dan akan dihadiri sekitar 10 ribu massa dari kader, caleg, dan simpatisan Partai NasDem. Intinya kami ingin kampanye nasional ini berjalan lancar tanpa ada halangan,” sebutnya.

Sudirman menjelaskan, Surya Paloh dan rombongan akan mendarat di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara pada Jum’at (2/2) pukul 11.00 Wib.

Selanjutnya rombongan akan menuju Masjid Islamic Center Lhokseumawe untuk melaksanakan shalat Jum’at.

Usai shalat Jumat, Surya Paloh dan rombongan akan makan siang bersama sebelum ke arena kampanye yang dimulai pukul 14.00 Wib. (Mamecoin.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *