Berita  

[Update] Mualem Pimpin Deklarasi Partai Aceh dan KPA Dukung Prabowo-Gibran, Target Menang 75 Persen

BANDA ACEH — Ketua Umum DPA Partai Aceh (PA) yang juga Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Muzakir Manaf atau Mualem memimpin deklarasi pernyataan dukungan Partai Aceh dan KPA se-Aceh kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Pembacaan deklarasi itu digelar di Kantor Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran, di Banda Aceh, Ahad (21/1/2024).

“Kami panglima seluruh Aceh dan seluruh ketua Partai Aceh siap memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden masa jabatan 2024-2029,” kata Ketua PA/KPA Aceh Muzakkir Manaf alias Mualem membacakan deklarasi diikuti puluhan Ketua PA/KPA Kabupaten/Kota se-Aceh.

Mualem mengungkapkan, dirinya memang yang mengumpulkan seluruh jajaran Ketua KPA dan jajaran Partai Aceh hadir ke Banda Aceh untuk siap memenangkan paslon Capres-cawapres Prabowo-Gibran.

Mualem selaku Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Aceh itu, mengatakan pihaknya menargetkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 meraih 75 hingga 80 persen di Aceh.

“Target pasangan Prabowo-Gibran akan meraih suara 75-80 persen di Aceh,” tegas Mualem.

Jika pasangan Prabowo-Gibran menang multak di Aceh seperti ditargetkan, maka Mualem akan meminta jatah menteri untuk Aceh yaitu dua kursi menteri yakni, Menteri Pertanian dan ESDM serta Duta Besar Arab Suadi dan Malaysia.

“Prabowo tidak berjanji, kalau kita minta insya Allah dia akan kasih (jabatan 2 menteri dan duta besar), kalo menang mutlak di Aceh, tetapi kalau cawe-cawe tidak tahu lah,” pungkas Mualem.

Mualem meyakini secara nasional Prabowo-Gibran akan memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran. Hal tersebut dilihat dari hasil survei terus meningkat.

“Insya allah sukses (Prabowo-Gibran) menang satu putaran,” ujar Mualem. (Mamecoin.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *