Berita  

[Update] Motor dan Rumah Kosong Jadi Target Utama Pencuri, Polresta Banda Aceh Ingatkan Warga

Mamecoin.id, BANDA ACEH
Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli mengimbau kepada warga agar waspada terhadap maraknya kembali kasus pencurian di wilayah hukum setempat.

Para pencuri menargetkan sepeda motor (curanmor) dan rumah kosong sebagai objek utamanya.

“Pencurian terutama di rumah kosong dan curanmor kembali marak di wilayah hukum Polresta Banda Aceh,” kata Kapolresta Banda Aceh melalui Kasi Humas Ipda Trisna Zunaidi, Senin (10/6/2024).

Pihaknya menyampaikan, beberapa kasus di antaranya sudah publik ekspose dan sebagian masih proses lidik di Polresta Banda Aceh.

Kasi Humas Polresta Banda Aceh itu juga mengapresiasi masyarakat yang sudah berpartisipasi menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan sekitar melalui WA Curhat Kapolresta Banda Aceh.

“Kami sangat mengapresiasi masyarakat yang sudah melapor melalui kanal tersebut,” ujar Ipda Trisna.

Sementara di sisi lain, dalam beberapa waktu ke depan Polresta Banda Aceh sedang fokus mengenai persiapan sebagai petugas keamanan pada Pilkada dan PON Aceh-Sumut 2024 khususnya di wilayah ibu kota provinsi paling barat Indonesia ini.

“Fokus persiapan mengantisipasi terjadinya kerawanan kamtibmas pada saat Pilkada dan PON berlangsung,” ucap Ipda Trisna.

Kasi Humas Polresta Banda Aceh itu berharap, semua pihak ikut menjaga keamanan di lingkungan pemukiman, serta saling peduli guna terpeliharanya kamtibmas di Kota Banda Aceh.

“Kita jaga sama-sama dua event besar ini agar tertib, aman dan kondusif,” pungkasnya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *