Berita  

[Update] Mendekati Akhir Jabatan, Bupati Taput Buka Puasa Bersama dengan Alim Ulama dan Tim Safari Ramadhan Berita Terkini Medan Sumut

Istimewa

Acara Buka Puasa bersama Alim Ulama,Tim Safari Ramadhan dan Perwakilan Umat Muslim di Rumah Dinas Bupati Sopo Rakyat, Senin (25/03/2024).

Bupati Tapanuli Utara, DR.Drs Nikson Nababan, M.Si didampingi Kabag Kesra Estomihi Sihombing dan Forkopimda Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ernis Sitinjak dan Dandim 0210 Letkol INF Saiful Rizal, S.Hub Buka Puasa bersama Alim Ulama,Tim Safari Ramadhan dan Perwakilan Umat Muslim di Rumah Dinas Bupati Sopo Rakyat, Senin (25/03/2024).

Berbuka puasa yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar umat beragama di Tapanuli Utara. Saling mengasihi dan saling menghargai merupakan Pondasi Untuk menjalin Kebersamaan.

“Diakhir masa jabatan, selama 10 tahun saya memimpin Tapanuli Utara, saya selalu membuat acara Buka Puasa bersama di rumah dinas sopo rakyat. Saya juga tidak henti-hentinya menyampaikan mari bersama – sama membangun Tapanuli Utara,” sebut Bupati mengawali

Nikson Nababan juga mengajak saudara – saudara untuk berdoa dan mendukung pembangunan yang berkelanjutan untuk kepentingan bersama, kepentingan Masyarakat Tapanuli Utara.

“Saya juga menginginkan silahturahmi kita tetap terjaga dan Tapanuli Utara menjadi Miniatur Pancasila yang dapat diliat Masyarakat luas,” imbuhnya.

Selamat menunaikan Ibadah Puasa dan semoga lancar sampai hari terakhir menjalankan Puasa untuk menyambut lebaran.

Dalam Kesempatan itu juga, Ketua Muhammadiyah Tapanuli Utara Abdul Munir Aritonang sampaikan rasa terima kasih untuk terselenggaranya buka bupasa bersama ini.

“Saya terharu dimasa akhir jabatan Bapak Nikson Nababan masih di undang untuk berbuka puasa bersama di sopo rakyat ini.Semoga apa yang dicita citakan Bapak Nikson Nababan terwujud dan kami mendoakan bapak untuk sehat selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.” Sebut Munir Aritonang

Dalam acara itu Bupati Nikson Nababan memberikan tali asih kepada para saudara saudara yang berbuka puasa dan menyiapkan kurma untuk dibagikan kesetiap mesjid yang ada di Tapanuli Utara.

Editor: Budi

T#g:nikson nababanSafari Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *