Berita  

[Update] Mellani Subarni Hadiri Soft Opening Gedung Landmark BSI Aceh

BANDA ACEH – Pj Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Mellani Subarni menghadiri Soft Opening beroperasinya Gedung Landmark Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh, di kawasan Jalan Tgk Mohd. Daud Beureueh, Senin pagi (18/3/2024).

Bersama Regional CEO BSI Aceh, Kepala Perwakilan BI Aceh, Kepala OJK Aceh, Ustaz Masrul Aidi, istri Pj Gubernur Aceh juga melakukan pengguntingan pita tanda beroperasinya BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh di Gedung Landmark BSI Aceh.

Langkah strategis membangun Gedung Landmark BSI Aceh ini bertujuan memberikan layanan keuangan yang lebih baik dan memenuhi kebutuhan masyarakat di Aceh, yang terus meningkat.

BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh, terletak di jantung kota, memastikan aksesibilitas yang mudah bagi nasabah yang mencari solusi perbankan syariah.

Langkah ini semakin memperkuat komitmen BSI Aceh memberikan layanan keuangan yang komprehensif dan nyaman bagi masyarakat Aceh.

Dengan hadirnya BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh yang berlokasi di Gedung Landmark BSI, nasabah kini dapat memanfaatkan berbagai layanan perbankan syariah, termasuk tabungan, solusi pembiayaan, produk investasi, dan layanan perbankan digital inovatif lainnya.

Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi terkini, cabang ini bertujuan untuk memberikan pengalaman perbankan yang modern dan efisien kepada nasabahnya.

“Kami dengan gembira mengumumkan dimulainya operasional KCP Banda Aceh Daud Beureueh di Gedung Landmark BSI Aceh. Cabang ini menegaskan kembali dedikasi kami dalam melayani kebutuhan keuangan masyarakat Aceh dan berkontribusi terhadap pembangunan perekonomian Aceh,” kata Wisnu Sunandar, Regional CEO BSI Aceh.

Menurut Wisnu, BSI berpegang teguh pada prinsip perbankan Islam, dimana semua transaksi dilakukan sesuai dengan hukum syariah.

Fondasi bank yang kuat dalam praktik perbankan Islam memastikan bahwa nasabah dapat menikmati layanan perbankan yang beretika dan transparan dengan fokus pada keadilan, tanggung jawab sosial, dan pembangunan berkelanjutan.

Dalam kesempatan tersebut, juga hadir Kepala Perwakilan BI Aceh Rony Widijarto P, dalam sambutannya Rony memberikan apresiasinya kepada BSI yang terus hadir sebagai solusi keuangan syariah bagi masyarakat Aceh.

“Kami memberikan apresiasi kepada BSI, dan harapan kami BSI dapat terus meningkatkan kinerjanya untuk seluruh masyarakat Aceh,” ujar Rony.

Kepala Otoritas Jasa Keuangan Aceh Yusri menegaskan, BSI merupakan bagian penting dari masyarakat Aceh. “Kehadiran BSI merupakan bagian penting bagi masyarakat Aceh,” kata Yusri.

BSI KCP Banda Aceh Daud Beureueh dilengkapi dengan tim profesional yang berpengalaman dan berpengetahuan luas, berkomitmen memberikan bantuan dan keahlian yang dipersonalisasi untuk memenuhi kebutuhan keuangan unik setiap nasabah. (Mamecoin.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *