Berita  

[Update] Melalui Tatap Muka, Pangkoarmada II Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Lanal Balikpapan

BALIKPAPAN (Mamecoin.id): Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Kiki Denih Hendrata, melaksanakan tatap muka dengan seluruh Prajurit dan PNS beserta anggota Jalasenastri Lanal Balikpapan, bertempat di Gedung Patiunus, Mako Lanal Balikpapan, Rabu (17/1).

Di awal pelaksanaan tatap muka, Pangkoarmada II memperkenalkan diri sebagai pejabat baru yang memimpin Koarmada II dan berharap kedepannya seluruh prajurit Lanal Balikpapan dapat mendukung seluruh rencana kegiatan sehingga dapat berjalan dengan baik demi kemajuan Koarmada II.

Pangkoarmada II juga menyampaikan bahwa guna menindaklanjuti arahan dari Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, agar seluruh prajurit TNI mengoptimalkan sinergitas TNI-Polri dan menjaga netralitas TNI yang telah ditentukan dalam mengawal dan menyukseskan pesta demokrasi yang akan digelar dalam waktu dekat.

Sebelum mengakhiri pengarahannya, Pangkoarmada II j memberikan beberapa penekanan bagi prajurit, PNS, dan anggota Jlasenastri Lanal Balikpapan agar dapat menjalankan tugas dengan baik, antara lain menjaga keimanan dan ketaqwaan, melaksanakan tugas dengan sabar dan professional, memberikan pengabdian yang terbaik, memiliki ketangguhan fisik yang akan membentuk jiwa militansi yang tinggi, membangun interaksi yang baik, serta menjaga kesehatan dan kebersihan diri sendiri maupun lingkungan sekitar.(Pen2)


Dilihat : 17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *