Berita  

[Update] Mantan Sekda Aceh Thantawi Ishak Meninggal Dunia

BANDA ACEH — Innalillahi Wainna Ilaihi Raji’un, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh periode 2001-2006, Thantawi Ishak SH MM meninggal dunia, pada Sabtu malam, 27 April 2024, sekitar pukul 20.54 WIB.

Thantawi menghembuskan nafas terakhir dalam usia 78 tahun saat dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

Kabar duka cita berpulangnya mantan birokrat senior Aceh ini tersebar dengan cepat di berbagai jejaring media sosial termasuk grup WhatsApp.

Thanthawi Ishak, menjabat Sekda Aceh pada masa Gubernur Abdullah Puteh, Plt Gubernur Aceh Azwar Abubakar dan Pj Gubernur Mustafa Abubakar.

Thantawi merupakan ayahanda dari Reza Saputra SSTP MSi yang saat ini menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aceh (BPKA).

Dari RSUDZA, jenazah almarhum dibawa pulang ke kediamannya di Jalan Malikussaleh No. 35, Gampong Pineung, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

Menurut informasi, jenazah almarhum Thantawi Ishak dikebumikan di pekuburan keluarga, Gampong Bak Cerih, Kecamatan Montasik, Aceh Besar, pada Ahad pagi, 28 April 2024. (Mamecoin.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *