Berita  

[Update] Manajemen Kebun Bah Birung Ulu, Apresiasi Inisiatif Berbagi IJT Kepada Karyawan PKWT dan Calon Karyawan Berita Terkini Medan Sumut

Inisiatif Indahnya Berbagi yang dilakukan pihak Manajemen PTPN IV Regional II Unit Kebun Bah Birung Ulu patut menjadi contoh yang baik dan mendapatkan apresiasi atas perhatiannya terhadap sejumlah karyawan pelaksana berstatus PKWT dan Calon PKWT

Pasalnya, sejumlah Pegawai Waktu Kerja Tertentu menerima Bantuan Imbalan Jasa Tahunan (IJT / Bonus) bertempat di Kantor Sentral Kebun Bah Birung Ulu, Nagori Manriah, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Sabtu (06/07/2024) sekira pukul 06.30 WIB.

Tampak hadir dalam kegiatan apel pagi tersebut, Manajer Unit Kebun Bah Birung Ulu, Ir. Arma Mulia Sirait, M.M., bersama Asisten Kepala Tanaman, Indah Chipto Mulya didampingi Dody Tisnamijaya Syahputra selalu APK Unit Kebun Bah Birung Ulu.

Selain itu, turut hadir Rindang Natasya Panggabean selaku Asisten Tata Usaha dan Asisten Tanaman Afdeling 1, 2, 3 & 4 serta Ketua SP-Bun Basis Kebun Bah Birung Ulu, Suyono bersama Perwira Pengamaan Kebun Bah Birung Ulu.

Hal ini disampaikan, Asisten Kepala Tanaman Bah Birung Ulu Indah Chipto Mulyo kepada jurnalis melalui pesan singkat whatsapp terkait kegiatan apel pagi dirangkai dengan penyerahan IJT / Bonus kepada 89 orang PKWT dan Calon PKWT.

“Seluruh karyawan melalui musyawarah SP-Bun dan Managemen Bah Birung Ulu berinisiatif menyisihkan sejumlah rezekinya yang diperoleh dari perusahaan berupa IJT dan secara merata diserahkan kepada para karyawan PKWT dan Non PKWT” sebut Askep Bah Birung Ulu.

Lebih lanjut, Askep Chipto menjelaskan, adanya ungkapan “Indahnya Berbagi” menginspirasi pihak manajemen dan berinisiatif untuk memotivasi para karyawan PKWT dan Calon PKWT agar lebih giat dan semangat melakukan pekerjaannya.

“Indahnya berbagi dengan karyawan PKWT dan calon PKWT sejumlah 89 orang di lingkup Kebun Bah Birung Ulu dan hal ini inisiatif Manajemen Kebun Bah Birung Ulu untuk menyisihkan IJT/Bonusnya, ” jelas Chipto.

Sementara, Manajer Ir. Arma Mulia Sirait, M.M., dalam arahannya mengatakan, atas penyerahan IJT merupakan wujud apresiasi dari pihak manajemen terhadap capaian kinerja karyawan PKWT dan Calon PKWT selama ini dinilai cukup bagus.

“Penyampaian ini memotivasi agar lebih bersemangat dan jangan diukur dari jumlah ataupun nilainya. Hal ini seikhlasnya dan kami harapkan, dapat menjadi tambahan serta bermanfaat, ” kata Manajer Unit Kebun Bah Birung Ulu.

“Tetaplah bersemangat dalam bekerja dan sesuai dengan SOP untuk menghasilkan produksi sesuai target. Harapan bersama inisiatif ini berlanjut ke depannya, ” tutup Arma Mulia Sirait.

Selanjutnya Askep chipto menyebutkan dalam sesi arahannya bahwa hal ini bisa diselenggarakan tidak lain karena capaian produksi yang optimal sehingga diharpakan seluruh PKWT dan Calon PKWT dapat termotivasi untuk berupaya agar output panennya bisa optimal dan diharapkan seluruh PKWT dan Calon PKWT dapat menjalankan sekuruh arahan dan instruksi dalam bekerja sesuai peraturan perusahaan sehingga tercapai tujuan dan sasaran perusahaan yang telah ditetapkan. 

“Hal ini komitmen kita bersama agar perusahaan semakin berjaya dan tentunya, karyawan semakin sejahtera, seiring doa dan harapan kita. Kami juga menegaskan, agar setiap karyawan bertanggung jawab atas aturan K3 dan jauhi narkoba, ” terang Askep Tanaman Kebun Bah Birung Ulu.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan IJT/Bonus kepada seluruh karyawan PKWT diliputi suasana penuh keakraban serta kekeluargaan dan acara itu ditutup dengan berdoa bersama.

Editor: Budi

T#g: ApresiasiBah Birung UluPKWT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *