Berita  

[Update] Lepas 72 Atlet Pelajar dan Official, dr Susanti: Junjung Tinggi Sportivitas dan Harumkan Nama Kota Pematangsiantar Berita Terkini Medan Sumut

Wali Kota Pematangsiantar, dr Susanti Dewayani SpA yang diwakili Kadis Pariwisata M.Hamam Sholeh AP melepas 72 orang atlet dan official, Kontingen Kota Pematangsiantar yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Popprovsu), di Ruang Data Kantor Wali Kota, Jalan Merdeka Kota Pematangsiantar, Senin (1/7/2024).

Kadis Pariwisata M.Hamam Sholeh AP, menyampaikan pesan Ibu Wali Kota, dr Susanti Dewayani SpA yang siyogianya ingin sekali hadir bersama kita disini, pesannya kepada para atlet “Untuk Menjunjung Tinggi Sportivitas dan Kesehatan, jaga nama baik Kota Pematangsiantar”, serta menyampaikan rasa bangganya kepada para atlet yang telah terpilih untuk mewakili Kota Pematangsiantar di ajang Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Popprovsu) ini.

Lanjut M.Hamam Sholeh AP, menyampaikan, “Kita bertanding pastilah mengharapkan kemenangan, tapi saya ingin sportivitas kita junjung tinggi. Tetap jaga Kesehatan, Kekompakan. Para atlit dan official disana bawa nama Kota Pematangsiantar, untuk itu harumkan nama baik Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini, jaga sikap profesionalisme dan selalu ikuti apa kata pelatih dan official, jangan lakukan hal tidak perlu,” pesan Ibu Wali Kota, dr Susanti Dewayani SpA kepada kontingen pelajar Kota Pematangsiantar.

Tak lupa, kepada pelatih dan official, Ibu Wali Kota, dr Susanti Dewayani SpA meminta untuk selalu memperhatikan para atlet kita, baik makanan dan kecukupan gizi, kesehatan maupun lainnya. “Saya harap para atlet dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dan bertanding dengan penuh sportivitas. Raihlah prestasi setinggi-tingginya untuk mengharumkan nama baik Pemerintah Kota Pematangsiantar,tutup Kadis Pariwisata M.Hamam Sholeh AP, menyampaikan pesan orang nomor satu di Kota Pematangsiantar.

“Selamat kepada adik-adik yang telah berlatih, ini waktunya kalian bertanding yang sesungguhnya. Berangkatlah dengan dengan mental juara, berusaha maksimal mungkin. Jaga nama baik diri sendiri, keluarga, sekolah dan Kota Pematangsiantar,” imbuh Kadis Pariwisata M.Hamam Sholeh AP.

Sebelumnya Kabid Olahraga Yusuf Sinaga menerangkan, bahwa pihaknya telah memberikan berbagai persiapan kepada para atlet, dan Kontingen Kota Pematangsiantar mengikuti 5 Cabang Olahraga (Cabor), terdiri dari Taekwondo, Tinju, Karate, Bola Voli, Wuhsu, dengan jumlah kontingen yang akan berangkat mencapai 72 orang, terdiri dari 59 atlet dan 13 orang official, ucapnya seraya mengatakan ”Pekan Olahraga Pelajar ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi atlet sekaligus untuk mengharumkan nama Kota Pematangsiantar yang kita cintai ini,” terangnya.

Editor: Yudi Setyawan

T#g:Atlet PelajarSportivitasSusanti Dewayani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *