Berita  

[Update] Legislator PKS Harus Bertindak untuk Kepentingan Bangsa – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID Jakarta–, Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Al Habsyi, menyampaikan sambutannya pada penutupan acara Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP) yang diselenggarakan di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (27/6/2024).

Dalam sambutannya Habib Aboe menekankan anggota legislatif dari PKS adalah etalase partai. Mereka bukan hanya wakil rakyat, tetapi juga pemimpin yang harus mampu berbicara, bersikap, dan bertindak untuk kepentingan perbaikan kehidupan bangsa.

“Kita harus menyadari bersama bahwa Aleg sebagaietalase partai, anggota parlemen harus bisa berbicara, bersikap dan bertindak untuk kepentingan perbaikan kehidupan bangsa paska pemilu 2024, baik perbaikan sistem perundang udangan, memperkuat posisi parlemen, advokasi partai dan konstituen,” ujar Aboe

Mamecoin.id menambahkan, perbaikan sistem perundang-undangan, memperkuat posisi parlemen, advokasi partai, dan konstituen adalah tugas yang harus diemban dengan tekad dan komitmen.

Dengan tegas dan penuh keyakinan, Habib Aboe juga menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai pondasi kerja dakwah parlemen PKS untuk lima tahun ke depan.

“Kegiatan SKP ini adalah penyamaan persepsi kerja dakwah parlemen PKS di seluruh tingkatan,” ujar Habib Aboe.

“Oleh karenanya, SKP sangat penting sebagai landasan bagi kerja kita dalam mengemban amanah rakyat,” imbuhnya.

Aboe kemudian mengatakan Fraksi dan anggota legislatif PKS adalah kepanjangan tangan dari partai yang berfungsi memperkuat ikatan kerja-kerja parlemen dengan struktur, kader dan konstituen. Serta mampu menjembatani berbagai kepentingan sosial-politik kebangsaan, sehingga memperkuat bargaining posisi partai.

“Fraksi dan anggota legislatif adalah kepanjangan tangan dari partai,” ucap Aboe.

 “Oleh karenanya, kita harus memperkuat ikatan kerja-kerja parlemen dengan struktur, kader, dan konstituen. Aleg harus mampu menjembatani berbagai kepentingan sosial-politik kebangsaan, sehingga memperkuat bargaining posisi partai.”

Lebih lanjut, Habib Aboe juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti delapan sesi kegiatan di SKP. Ketekunan dan keseriusan para peserta diharapkan akan membawa dampak positif bagi perjalanan PKS dalam lima tahun ke depan.

“Saya berharap paska dilantik, anggota legislatif PKS dapat mengimplementasikan seluruh arahan dan kebijakan partai,” tutup beliau.

“Mari bersama-sama memperjuangkan kebaikan dan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

(Mamecoin.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *