Berita  

[Update] Legislator Hidayat Mendaftar ke Partai Gerindra Maju Pilkada Padang – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID, Sumbar- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat (Sumbar) Hidayat menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Padang ke DPC Gerindra Kota Padang, setelah Jum’at (10/5) kemarin mengambil formulir pendaftaran.

Ketua DPC Gerindra Kota Padang, Verry Mulyadi mengatakan, Hidayat mengembalikan formulir sehari setelah mengambil formulir tersebut sebagai bentuk keseriusan dan kesiapannya maju dalam pemilihan Wali Kota Padang pada Pilkada Serentak Tahun 2024.

BACA JUGA: Legislator Gerindra Dorong Peran Partai Dalam Mensukseskan Program Pemerintahan Prabowo-Gibran

Verry Mulyadi mengatakan, Hidayat adalah bakal calon yang pertama menyerahkan formulir pendaftaran, padahal sebelumnya sudah ada bakal calon lain yang lebih dahulu mengambil formulir pendaftaran.

“Sehari setelah mengambil formulir dan langsung menyerahkan formulir pendaftaran, merupakan komitmen dan bentuk keseriusan Hidayat dalam mengikuti pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang yang digelar pada pemungutan suara pada 27 November 2024,” sebut Verry saat menerima berkas pendaftaran bakal calon Wali Kota Padang, Sabtu (11/5).

Verry Mulyadi menyebutkan, partai Gerindra berupaya bagimana kader Partai Gerindra harus menjadi pemenang pada pemilihan Wali Kota Padang pada pilkada Serentak Tahun 2024.

Sementara itu, bakal calon Wali Kota Padang, Hidayat mengatakan, sehari setelah mengambil formulir dan langsung mengembalikannya menunjukkan komitmen keseriusan dan keteguhan hatinya untuk maju pada Pilkada Padang.

BACA JUGA: Ahmad Muzani : Pemerintahan Prabowo Perlu Mendapatkan Dukungan Dari Masyarakat

Hidayat maju pada pemilihan Wali Kota Padang untuk memberikan kontribusi positif dalam pembangunan Kota Padang dari semua sektor, baik pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial maupun pembangunan.

Terpantau, Hidayat mengantar formulir pendaftaran ke DPC Gerindra Kota Padang sekitar pukul 10:00 WIB. Mamecoin.id diantar pendukung dari, komunitas pedagang, pelaku pariwisata, kelompok milenial, Alumni SMAN 6 Padang, Alumni Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unand, Dai Muda Sumbar, emak emak UMKM dan jaringan seniman dan budaya Sumbar.

Bahkan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumbar ini diantar langsung bendahara DPD Gerindra Sumbar dan sejumlah pengurus DPD Gerindra Sumbar.

BACA JUGA: PDIP Ucapkan Terima Kasih dan Doakan Prabowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *