Berita  

[Update] Legislator Gerindra Dorong Peran Partai Dalam Mensukseskan Program Pemerintahan Prabowo-Gibran – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID, Jakarta – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Gus Irawan Passaribu, menegaskan pentingnya peran Gerindra dalam mendukung program-program unggulan pemerintahan Prabowo-Gibran. Menurutnya, upaya ini bertujuan untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera, adil, dan makmur di seluruh pelosok Indonesia.

Dalam pernyataannya, Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara ini menekankan perlunya menempatkan kader terbaik Gerindra sebagai kepala daerah di setiap kabupaten/kota di Indonesia. Langkah ini dianggapnya sebagai strategi penting dalam menjalankan visi partai untuk mencapai kesejahteraan yang merata bagi seluruh rakyat Indonesia.

BACA JUGA:PDIP Ucapkan Terima Kasih dan Doakan Prabowo

“Gerindra harus selalu menjadi bagian dalam mensukseskan program-program unggulan pemerintahan Prabowo-Gibran. Ini bukan hanya sekadar tugas, tetapi juga sebuah tanggung jawab moral bagi kita sebagai bagian dari partai yang berkomitmen untuk kemajuan bangsa,” ungkap Gus Irawan.

Diketahui, Prabowo-Gibran telah menetapkan sejumlah program prioritas yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, seperti pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat. Gus Irawan percaya bahwa Gerindra, melalui kader-kadernya yang berkualitas, dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mewujudkan program-program tersebut.

“Kita harus memastikan bahwa kepemimpinan di tingkat daerah juga diduduki oleh orang-orang yang memiliki komitmen dan kapasitas untuk mewujudkan visi tersebut. Gerindra siap memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” tandasnya.

BACA JUGA:Demokrat Tidak Khawatir soal Jatah Kursi Menteri di Kabinet Prabowo

Langkah Gus Irawan ini sejalan dengan semangat Gerindra dalam berperan aktif dalam pembangunan nasional. Dengan koordinasi dan kolaborasi yang baik antara partai dan pemerintah, diharapkan Indonesia dapat mencapai kemajuan yang lebih baik dan merata di seluruh sektor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *