Berita  

[Update] Laris Manis! Dimsum Irene Habis 500pcs di Vokhumfest 2024 Berita Terkini Medan Sumut

Dimsum Irene dengan bangga mengumumkan partisipasinya yang sukses dalam Bazar UMKM Vokhumfest yang diadakan pada tanggal 30 Mei 2024 di Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia. Acara ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Vokasi Humas UI untuk membantu para UMKM di Jabodetabek dalam pemasaran digital PR. Diikuti oleh 18 pelaku UMKM dari berbagai sektor dan Dimsum Irene menjadi salah satu UMKM yang terpilih.

Kehadiran Dimsum Irene di Vokhumfest menjadi sorotan dengan stan yang ramai dikunjungi oleh pengunjung. Selama acara tersebut, Dimsum Irene berhasil memperkenalkan berbagai varian dimsum unggulan kepada khalayak luas menjadi sambutan hangat dari para pengunjung yang lapar.

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam Bazar UMKM Vokhumfest. Hari ini kami berhasil menjual hampir 500pcs Dimsum Irene yang dibawa sejak pagi.” kata Irene (30/05/2024), owner Dimsum Irene.

Untuk menarik perhatian, booth Dimsum Irene pun dihiasi oleh ornamen – ornamen Tionghoa untuk menambah nuansa khas membeli Dimsum Irene di negara Tiongkok. Selain itu, mereka juga menambahkan sticky notes agar pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan memberikan respon.

Selain penjualan langsung yang meningkat selama bazar, Dimsum Irene juga melihat lonjakan signifikan dalam pengikut di media sosial dan interaksi di platform digital. Kampanye promosi yang dilakukan oleh tim PR Consultant, berhasil meningkatkan kesadaran merek dan menarik perhatian banyak calon pelanggan baru.

Dimsum Irene berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Kami percaya bahwa acara seperti Vokhumfest sangat penting dalam mendukung pengembangan UMKM dan memperkuat perekonomian lokal.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Dimsum Irene, kunjungi media sosial @irene_dimsum.

Editor: Budi

T#g:Bazar UMKMDimsumDimsum IreneLarisVokasi Humas UIVokhumfestkulinerStand

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *