Berita  

[Update] Kunjungi Kawasan Wisata Lembah Cinta, Kemenparekraf RI Disambut Tari Padduppa – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID, Soppeng- Direktur tata kelola destinasi Kemenparekraf Republik Indonesia Florida Pardosi mengunjungi kawasan wisata Lembah Cinta di Desa Mattabulu, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin (01/07/2024).

Tiba dipintu gerbang Lembah Cinta, prosesi pengalungan selendang yang disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, Forkopimda serta dewan juri dan menuju tenda persentasi sambil berinteraksi dengan penduduk dan menyaksikan Tari Padduppa.

Pemaparan Pokdarwis dan Kades, direktur tata kelola destinasi Florida Pardosi menyundul pantung yang dilontarkan oleh pengelola Lembah Cinta.

BACA JUGA: Bakal Jadi Kekuatan Besar di Pilgub Sulsel, Gerindra Ajak Pengusung Prabowo Bersatu

Disamping itu, direktur tata kelola destinasi Kemenparekraf Republik Indonesia mengunjungi rumah UMKM Lembah Cinta dan menanam pohon kopi sambil menuju prosesi penyerahan plakat dan prasasti.

” Selamat kepada Desa wisata Mattabulu Soppeng, saya berharap bisa datang di Jakarta untuk menerima yang lebih baik,” Ucap Florida Pardosi.

Diakuinya, wisata Desa Mattabulu luar biasa dan berharap bahwa dengan ditetapkannya Desa Mattabulu menjadi 50 terbaik bisa memberikan dampak yang luar biasa untuk Pariwisata di Desa Mattabulu Soppeng.

” Apakah sampai disini saja.? Tentu tidak dan tetap kita berharap Desa Mattabulu bisa naik kelas dan memberi dukungan untuk keberlanjutan wisata Lembah Cinta Mattabulu,” Imbuh Florida Pardosi.

BACA JUGA: Prabowo Beri Hormat Saat Jokowi Menyapa Dalam Ultah Bhayangkara ke 78

Diakuinya bahwa Desa Mattabulu dapat memberikan manfaat dan ekonomi yang besar bagi masyarakat.

” Ini terbukti sejak 2 tahun yang lalu masih diangka 200 dan di tahun 2024 Lembah Citta masuk 50 Desa wisata,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *