Berita  

[Update] KPU Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

 

 

TEBING TINGGI (Mamecoin.id) : Komisi Pemilihan Umum Kota Tebing Tinggi mengajak seluruh lapisan masyarakat yg berada dikota Tebing Tinggi agar ikut serta mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung 27 November 2024 yg akan datang.

 

Hal itu disampaikan Idan Syahri Damanik selaku Komisioner KPU ketika temu ekslusif dengan Mamecoin.id di halaman KPU Senin 29/4.

 

Beliau memaparkan untuk seluruh lapisan masyarakat yang berdomisili di kota Tebing Tinggi dan memiliki hak suara untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yg akan datang “Masyarakat kota Tebing Tinggi harus selektif untuk menggunakan hak pilihnya dalam memilih calon kepala dearah demi kemajuan Kota Tebing Tinggi dan Provinsi Sumatera Utara,” ujar syahri.

 

“Saat ini juga kita dalam proses tahapan pembentukan badan ad hoc KPU, baik PPK dan PPS maka masyarakat yang memiliki minat kiranya dapat segera mendaftarkan diri dan untuk mendapatkan informasi yang rinci bisa datang langsung ke sekretariat KPU Tebing Tinggi,” ujarnya idan. iqra


Dilihat : 17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *