Berita  

[Update] Korban Sijago Merah Harapkan Bantuan Pemkab Tapteng Berita Terkini Medan Sumut

Pasca kebakaran yang menghanguskan lima unit rumah di Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) pada Selasa (2/7/2024).

Para korban sijago merah mengharapkan Pemerinta Kabupaten Tapteng dapat memberikan bantuan pembangunan ulang rumah mereka, demikian disampaikan Ojahan Sibatuara, saat melihat kondisi rumahnya yang sudah terbakar dilalap si jago merah.

Kata Ojahan, akibat kobaran api yang cepat merambat, mengakibatkan mereka tidak sempat untuk menyelamatkan dan mengevakuasi barang berharga.

Menurutnya, saat kejadian dirinya sempat ingin membantu memadamkan api yang tepat berada 3 dari kediamannya. Tidak berselang lama, akibat pemukiman padat penduduk menjadikan kobaran api sangat cepat merambat dan melalap seluruh isi rumah.

“Ya kami berharap bagaimanalah rumah kami ini bisa direhap kembali, supaya ada tempat berteduh. Awalnya tadi saya ingin membantu memadamkan api dari rumah yang pertama terbakar, tapi apinya cepat kali merambat jadi rumah kami pun terbakar dan barang-barang pun gak sempat terselamatkan lagi” ungkapnya dengan sedih.

Selanjutnya dirinya berharap, agar Pemerintah setempat dapat memberikan perhatian terhadap para korban kebakaran tersebut.

Editor: Arman Junedy

T#g:Korban KebakaranPemkab Tapteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *