Berita  

[Update] KONI Aceh Temui Pangdam IM Laporkan Kesiapan Venue PON

Mamecoin.id, Banda Aceh – Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Niko Fahrizal menerima audensi Ketua KONI Aceh Kamaruddin Abubakar atau Abu Razak beserta rombongan di ruang kerja Pangdam IM, Selasa (4/5/2024).

Pertemuan ini bertujuan melaporkan kesiapan KONI Aceh terkait venue PON, sarana dan prasarana olahraga, kesiapan atlet serta tempat pemusatan latihan dan juga tempat penginapan para atlet nantinya.

Terkait hal ini Pangdam mendorong KONI Aceh segera menyiapkan seluruh keperluan untuk perhelatan PON XXI yang akan dilaksakan dari tanggal 8-20 September 2024 mendatang di Provinsi Aceh dan Sumut.

Panglima juga berharap kepada KONI Aceh agar melakukan rapat koordinasi dengan stakeholder guna membahas apa saja kekurangan yang belum sepenuhnya terlaksana untuk kesiapan PON XXI, sehingga bisa memperoleh hasil maksimal.

Mayjen TNI Niko Fahrizal menyambut baik kunjungan ini dan menyatakan komitmennya mendukung penuh berbagai kegiatan olahraga yang diinisiasi oleh KONI Aceh.

“Kodam IM siap mendukung berbagai program olahraga di Aceh sebagai bagian dari upaya kita bersama untuk memajukan prestasi olahraga di daerah ini,” tegasnya.

Audiensi ini diharapkan dapat mempererat hubungan dan kerja sama yang baik antara KONI Aceh dan Kodam IM serta memberikan dampak positif bagi perkembangan olahraga di Aceh.

Silaturahmi ini menjadi langkah penting untuk menciptakan sinergi yang lebih baik antara kedua lembaga dalam mencapai tujuan bersama ini.

Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan akan semakin banyak program olahraga yang dapat dilaksanakan dengan baik dan mampu menghasilkan atlet-atlet berprestasi dari Aceh untuk bisa berlaga dan menoreh prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Turut hadir dalam pertemuan ini di antaranya Asintel Kasdam IM, Asops Kasdam IM, Kapendam IM dan Waaspers Kasdam IM. (MUS)

 

Editor:
Muhammad Saman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *