Berita  

[Update] Kodam Iskandar Muda Siapkan Akomodasi PON di Aceh, Tampung 702 Atlet

Mamecoin.id, BANDA ACEH — Kodam Iskandar Muda (IM) menyatakan kesiapannya untuk mendukung perhelatan akbar Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 yang akan berlangsung di Aceh dan Sumatera Utara dengan menyediakan akomodasi bagi para atlet yang akan bertanding.

Dalam upaya ini, Kodam Iskandar Muda telah menyiapkan beberapa tempat penginapan di antaranya Mess Teuku Umar menyediakan 14 kamar yang mampu menampung 28 orang, kemudian Swakelola II Wilayah Banda Aceh menyediakan 47 kamar dengan kapasitas 94 orang.

Selanjutnya Barak Bela Negara Rindam Iskandar Muda menyediakan tiga barak yang dapat menampung 168 orang, sementara itu rumah dinas kosong Yonif 112 Darmajaya menyediakan 88 kamar yang mampu menampung 176 orang.

Rumah Susun (Rusun) Wibawa Yonif 112 Darmajaya menyediakan 70 kamar dengan kapasitas 140 orang, Asrama Militer Lambaro menyediakan 48 kamar yang dapat menampung 96 orang.

Secara keseluruhan, tempat-tempat yang disiapkan oleh Kodam Iskandar Muda ini mampu menampung hingga 702 orang atlet.

Dukungan ini diharapkan dapat membantu kelancaran PON XXI dan memberikan kenyamanan bagi para atlet selama berada di Banda Aceh. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *