Berita  

[Update] Koalisi Solid, Gerindra Kulonprogo Calonkan Majika Jadi Cabup – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID, KULONPROGO – Koalisi partai politik untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kulonprogo 2024 yang diisi Gerindra, Golkar, PKS, PPP, dan Nasdem disebut makin solid.

Diketahui, Komunikasi politik antar lima partai tersebut masih terjalin harmonis dan memasuki tahap perundingan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) yang akan diusung.

Merespon hal itu, Ketua DPC Gerindra Kulonprogo, Lajiyo Yok Mulyono menyampaikan, untuk sementara ini penjajakan dengan partai di luar koalisi itu masih dilakukan agar makin banyak yang bergabung.

Baca juga: Prabowo Tiba di Yordania, Disambut Sejumlah Pejabat Tinggi dan Jajar Kehormatan

“Tapi belum ada penambahan partai yang bergabung sampai sekarang, penjajakan masih terus dilakukan. Tidak ada juga partai yang keluar koalisi, semua masih solid,” kata Lajiyo Yok Mulyono, pada Senin (10/06/2024).

Menurutnya, partainya sudah memantapkan pilihan ke Marija untuk ditawarkan di koalisi agar dapat diusung dalam kontestasi jelang pilkada 2024.

“Pak Marija sudah mendapat surat tugas oleh DPP Gerindra untuk maju, ini kami tawarkan ke koalisi, komunikasi masih berjalan,” paparnya.

Lihat juga: DPR RI Harap Prabowo Suarakan Palestina di forum internasional

Sekedar informasi, Marija merupakan Wakil Ketua DPD Gerindra DIY, yang ditawarkan mengisi posisi Cabup pada Pilkada Kulonprogo 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *