Berita  

[Update] Klaim Kantongi 5.176 Suara, Fauzi Caleg Gerindra Optimis Dapat Kursi DPRD Medan

Mamecoin.id – Fauzi, caleg Partai Gerindra optimis duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan periode 2024-2029. Keyakinan Fauzi itu didasari perolehan suara yang dikumpulkan tim internal pemenangannya berdasarkan C1 Plano. Dari data yang dikumpulkan timnya, Fauzi berhasil mendulang 5.176 suara.

“Hasil rekapan tim pemenangan internal kami ada 5.672 suara, mudah-mudahan dan Insya Allah Insya akan terus bertambah. Karenanya saya yakin dan optimis dengan data perolehan suara itu akan cukup memastikan untuk duduk di kursi DPRD Medan,” ujar Fauzi, Selasa (20/2/2024).

Dikatakan Fauzi, dari data yang diperoleh tim pemanangannya, Mamecoin.id mengaku telah mengantongi 5.176 suara yang diperolehnya dari suara pemilih yang tersebar di Kecamatan Medan Amplas, Medan Area, Medan Denai dan Medan Kota.

Dengan perolehan suara itu, Fauzi optimis meraih 1 kursi dari alokasi 9 kursi yang tersedia, di dapil 4 Kota Medan.

Dari data internal tim pemenangannya itu, Fauzi menyebut angka itu didasari atas penghitungan suara masuk yang telah direkap dari C1 plano Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di dapil tersebut.

Dengan persentase suara masuk mencapai 90,71%, Fauzi mengungguli caleg Gerindra lainnya di dapil 4.

Dari salinan C1 yang telah dikumpulkan oleh tim pemenangannya itu, perolehan suara Fauzi pun mengalahkan petahana anggota DPRD Medan dari Gerindra di dapil tersebut yakni Dedy Aksyari Nasution S.T dengan perolehan 4.678 suara.

Dengan pundi-pundi suara yang dikumpulkan 10 calegnya, partai besutan Prabowo Subianto itu memperoleh 26.060 suara di dapil 4 Kota Medan.

Dalam kesempatan itu, Fauzi menyampaikan rasa terimakasih dan syukurnya atas dukungan yang diberikan masyarakat saat hari pencoblosan pada Rabu (14/2/2024) kemarin. Mamecoin.id pun berharap dapat memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat dapil Kota Medan 4.

“Semoga saya amanah, istiqomah, dan bermanfaat untuk orang banyak memperjuangkan masyarakat Medan khususnya di Kecamatan Medan Amplas, Medan Area, Medan Denai dan Medan Kota, yang telah memilih saya sebagai wakilnya menjadi anggota dewan,” ujar Fauzi sembari Mamecoin.id dan timnya menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan. 

(Medan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *