Berita  

[Update] Ketua Kepo In: Siap Menangkan Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo di Pilkada Deli Serdang

Mamecoin.id – Ketua umum Kelompok Pemuda Optimal Indonesia (Kepo In), Sakti Kayanuddin Tambunan menyatakan sikap untuk mengawal dan memenangkan pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada) Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Sakti Kayanuddin mengatakan, Kepo In merupakan salah satu Relawan Pemenangan Prabowo – Gibran pada Pilpres 2024.

Menurut Sakti, Kamis (4/7/2024) bahwa pasangan dr Asri Ludin Tambunan akrab disapa Aci dan Lom Lom Suwondo sangat ideal dalam membangun Kabupaten Deli Serdang, yang memiliki area luas dan jumlah penduduk terbesar kedua setelah Kota Medan.

dr Asri Ludin Tambunan merupakan aparatur sipil negara (ASN) yang sudah berdinas dan berkarir berkisar 20 tahunan, sehingga memahami birokrasi secara matang.

Dan pasangannya, Lom Lom Suwondo S.Sos merupakan politisi Partai Gerindra Sumatera Utara, yang memiliki rekam jejak baik dalam pengelolaan organisasi politik dan kemasyarakatan.

“Beliau (Lom Lom Suwondo-red) juga salah seorang Pendiri Partai Gerindra Sumatera Utara di tahun 2008. Bang Lom Lom juga Ketua Resimen Mahasiswa Tahun 2000, dan juga Ketua Satuan Mahasiswa Pemuda Pancasila Sumatera Utara di tahun yang sama,” sebut Sakti.

Pasangan Cakada Kabupaten Deli Serdang Aci dan Lom Lom juga sudah lama saling mengenal. Perkenalan mereka sudah puluhan tahun mengingat mereka sama kuliah di Universitas Sumatera Utara (USU) angkatan yang sama tahun 1995 hanya beda fakultas.

“Keduanya alumni USU, dr Aci Fakultas Kedokteran dan Lom Lom Fakultas Sospol,” ungkap Sakti.

Ditambah Sakti, Kepo In merasa ini pasangan ideal untuk membangun Kabupaten Deli Serdang ke depan. “Dan lebih membanggakan lagi bagi kami Kepo In, Lom Lom Suwondo juga merupakan pendiri dan Penasehat Kepo In, yang berdiri sejak tahun 2021 di Kota Medan,” ungkap Sakti.

(Deli Serdang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *