Berita  

[Update] Kepala Desa Lingga Tiga Bilah Hulu Jarang Ngantor, Bilbord DD Dan ADD APBdesa Tumbang Dibiar Jadi Tontonan

Ket: Suasana Kepala Desa Lingga Tiga Bilah Hulu yang Jarang Ngantor, Bilbord DD Dan ADD APBdesa Tumbang Dibiar Jadi Tontonan

Labuhanbatu (Mamecoin.id): Pejabat kepala desa lingga tiga kecamatan bilah hulu kabupaten labuhanbatu Suprianto jarang masuk kantor sebagaimana selayaknya seorang pejabat pemerintahan di desa .

Akibatnya, sarana papan pengumuman atau bilbord yang dipajang didepan kantor kepala desa sebagai tempat laporan APBdesa dan dana desa (DD) serta alokasi dana desa (ADD) desa lingga tiga tersebut tumbang dan dibiarkan begitu saja oleh kepala desa Suprianto, sehingga menjadi barang tontonan bagi warga yang datang kekantor kepala desa lingga tiga, Rabu (03/07/2024).

Menurut pegawai staf (Wanita red) yang berkerja di kantor kepala desa lingga tiga saat dikonfirmasi wartawan terkait jarangnya kepala desa lingga tiga Suprianto masuk kantor, 4 orang wanita sebagai bawahan kepala desa lingga tiga di kantor tersebut, hanya mengatakan tidak tahu di mana pejabat kepala desa Suprianto.

Sebab, beberapa orang awak media yang kerap setiap harinya melintas didepan kantor kepala lingga tiga dan berkesempatan juga berkunjung kekantor kepala desa lingga tiga, sekalipun tidak pernah terlihat  Suprianto berada di kantor.

Salah seorang warga Desa lingga tiga berketetapan datang kekantor kepala desa lingga tiga untuk mengurus keperluan keluarganya, saat dipertanyakan oleh wartawan, apakah warga tersebut pernah melihat pejabat kepala desa lingga tiga Suprianto berada di kantor kepala desa tersebut. Warga yang namanya tidak mau disebutkan itu, mengatakan, ianya sudah dua kali datang kekantor kepala desa, namun yang namanya Suprianto selaku pejabat kepala desa itu, tidak pernah terlihat olehnya berada di kantor.

“”0o, seingat saya, sudah dua kali ini saya kekantor kepala desa, tapi tidak pernah saya lihat bapak kepala desa berada dikantor “, ungkap warga tersebut.

Sebab, wartawan mengetahui kebenaran hal tersebut dikarenakan, jarak antara kantor kepala desa lingga tiga ke kota Rantauprapat, sekitar 30 menit lamanya, bila menaiki kenderaan roda dua. Dan, wartawan pun yang melakukan chek and richek tersebut mencoba berkunjung kerumah kepala desa Suprianto didesa lingga tiga tidak jauh dari kantor kepala desa tersebut.

Mirisnya, hal tersebut sama saja, sebab, kepala desa Suprianto juga tidak ditemui dikediamannya. Saat dipertanyakan kepada ibu kepala desa selaku istrinya menyebutkan kepada wartawan, bahwa pak kepala desa lingga tiga Suprianto dikantor. “”Bapak ya kerja dikantor desa, ngk ada dirumah “, bilangnya, kemaren.

 

Berita : Mora Tanjung

 


Dilihat : 204

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *