Berita  

[Update] Kapolsek Sawah Besar Bubarkan Tawuran dan Balap Liar  – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID JAKARTA – Kapolsek Sawah Besar Kompol Dhanar Dhono Vernandhie bersama anggota membubarkan tawuran dan balap liar di Jl. Mangga Besar 13 RT 01/05 Sawah Besar Jakarta Pusat pada Sabtu dini hari menjelang Shubuh. Sabtu (11/5/2024).

“Tidak henti-hentinya kami bersama anggota melaksanakan Patroli Cipta Kondisi setiap malam dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar selalu mengingatkan anak-anaknya jangan nongkrong keluar malam yang berdampak mengajak teman-temannya keluar rumah untuk melakukan tawuran maupun balap yang sangat menggangu istirahat warga maupun pengguna jalan raya lainnya.” kata Kapolsek.

Peran orang tua diharapkan untuk mendidik dan mengingatkan anak-anaknya jangan sampai salah pergaulan yang negatif, yang akhirnya dapat merusak generasi muda kita.

Berikan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi anak-anaknya, sehingga ada kesibukan dan menghabiskan waktunya untuk belajar lebih baik lagi. Dasar Agama dan etika harus ditanamkan oleh keluarga sejak dini, sehingga anak-anak kita tidak terpengaruh oleh pergaulan bebas yang bisa merusak dan masa depan mereka.

Pembubaran tawuran tidak ada yang diamankan karena anak-anak remaja melihat petugas Kepolisian datang langsung bubar berlarian meninggalkan Jl. Mangga Besar. Tidak ditemukan senjata tajam di lokasi tawuran.

Untuk balap liar dan penontonnya dibubarkan, sebelum diadakan pemeriksaan dan penggeledahan untuk memastikan tidak membawa sajam dan narkoba. Pemeriksaan kendaran sepeda motor yang tidak lengkap seperti tidak membawa STNK, SIM dan tidak memasang plat nomor dilakukan penilangan oleh Sat Lantas untuk memberikan efek jera.

 

(Mamecoin.id)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *