Berita  

[Update] Kapolres Labuhanbatu Memberi Dukungan pada DH Clinic Berita Terkini Medan Sumut

Istimewa

Peresmian DH Clinic oleh dr. Rama Dhona Sihotang, istri Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus, S.E, M.M.

Dalam sebuah acara yang berlangsung di Halaman DH Clinic, Jalan SM Raja, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhad L. Malau, S.I.K., M.H., turut memberikan dukungan pada DH Clinic, Rabu (06/03/2024)

Acara ini dihadiri oleh Forkopimda antara lain Ketua FKPPI Sumut, H. Buyung Sitorus, Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus, S.E, M.M., Plt. Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM., Dandim 0209 Labuhanbatu, Letkol INF. Yudy Adrian Saputro S.I.P., Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhad L. Malau, S.I.K., M.H., dan berbagai pejabat lainnya dari instansi terkait.

Kapolres Labuhanbatu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih, atas undangan untuk hadir pada acara Grand Opening DH Clinic. 

Beliau juga menyatakan dukungannya terhadap berdirinya Klinik DH Clinic yang diresmikan oleh dr. Rama Dhona Sihotang, istri Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus, S.E, M.M.

DH Clinic diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik dalam bidang kesehatan kepada warga sekitar. 

Kehadiran klinik ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan kesehatan masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu.

“Dengan terlaksananya acara peresmian ini, diharapkan DH Clinic dapat menjadi tempat yang memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan menjadi mitra penting dalam upaya menjaga kesehatan masyarakat”, ungkapnya.

Editor: Budi

T#g:Buyung SitorusDH ClinicHendriyanto SitorusKapolres Labuhanbatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *