Berita  

[Update] Kapolda Metro Jaya Resmikan Ruang Sidang Disiplin Dan KEPP, Ini Harapannya – Mamecoin.id

Mamecoin.id.ID JAKARTA Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto meresmikan Ruang Sidang Disiplin Dan Komisi Etik Profesi Polri Bidang Profesi Dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Metro Jaya di Lobby Gedung Promoter Polda Metro Jaya. Jumat (19/01/2024)

Kegiatan peresmian dihadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Ario Seto dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya.

Kapolda mengatakan bahwa Ruang Sidang Disiplin Dan Komisi Etik Profesi Polri Bid Propam Polda Metro Jaya ini adalah ruang sidang yang terhormat dan bermartabat, maka seluruh anggota harus dapat menjaga kehormatan dan martabat serta mentaati semua aturan yang ada di institusi Kepolisian.

“Sebuah organisasi yang besar apabila tidak diikat dengan suatu peraturan yang ketat maka organisasi akan berjalan dengan tidak baik.”ungkapnya.

Selanjutnya Kapolda menekankan kepada Kepala Satuan Kerja agar memberikan pemahaman kepada anggota untuk tidak melakukan pelanggaran.

“Saya berpesan kepada Kasatker agar memberikan pemahaman kepada anggota bahwa sebagai insan Bhayangkara yang baik harus menjujung tinggi Tribrata dan Catur Prasetya, sehingga tidak ada lagi yang melakukan pelanggaran dan masuk dalam ruangan Sidang Disiplin Dan Komisi Etik Profesi ini.”ucapnya.

Diakhir Kapolda berharap kedepan Personel Polda Metro Jaya semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tidak ada lagi personel yang melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas.

“Mudah-mudahan kedepan Institusi Kepolisian ini semakin baik dan semakin dicintai masyarakat”, tutupnya.

 

(Mamecoin.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *