Berita  

[Update] Kader NasDem Mendaftar ke Gerindra Tapteng, Josmen Sitohang Siap Terima Konsekuensi Berita Terkini Medan Sumut

Walau sebagai kader dari Partai penguasa di Gedung DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah saat ini, namun tak mengurungkan niat Josmen Sitohang untuk mendaftar Bakal Calon (Balon) Bupati Tapteng di Pilkada serentak 2024, ke DPC Partai Gerindra ‘Negeri Wisata Sejuta Pesona’.

Kedatangan anggota legislatif dari fraksi NasDem Tapteng ke Partai besutan Prabowo Subianto itu, didampingi puluhan massa dan disambut hangat oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tapanuli Tengah, Hazmi Arif Simatupang bersama Ketua dan Sekretaris Panitia Pendaftaran dan Penjaringan Calon Bupati Tapteng.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan, Josmen Sitohang mengatakan dirinya maju pada Pilkada ini untuk menjadi pemenang sebagai orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Tengah. Dan tentunya Mamecoin.id telah mempersiapkan dengan matang demi Tapteng lebih baik kedepan.

“Kita mencalon ini dengan hati yang tulus, dan ikhlas untuk menjadikan Tapteng lebih baik kedepannya,” katanya, Kamis (16/5/2024) sekitar pukul 15.30 WIB di Kantor DPC Partai Gerindra Tapteng.

Disinggung soal isu ‘Boneka’ yang bertebaran didunia maya maupun ditengah-tengah masyarakat, pria kelahiran Kecamatan Hutabalang ini menegaskan hal itu merupakan sebuah fitnah yang diciptakan oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab.

Lanjut Josmen Sitohang mengabarkan kalau dirinya siap menarik diri dari Partai Surya Paloh tersebut.

“Saya bukan boneka, untuk membuktikan hal tersebut inisiatif saya akan mundur dari Partai NasDem, untuk maju menjadi kandidat Calon Bupati Tapteng, tentunya dengan dukungan masyarakat Tapteng,” tegas Balon Bupati Tapteng periode 2024-2029.

Josmen tetap bertarung di Pilkada Tapanuli Tengah meski konsekuensi datang padanya.

“Kalau PAW (Pergantian Antar Waktu) bahkan di keluarkan dari Partai NasDem itu udah pasti. Dan kita menghadapi hal tersebut sudah siap apapun yang terjadi nanti,” tuturnya.

Balon Bupati Tapteng ini menerangkan, kalau dirinya telah mendaftar di lima Partai politik, sebelum Partai Gerindra membuka pendaftaran Bacalon Bupati Tapteng.

“Sejauh ini kita sudah mendaftar di lima Partai, seperti Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai PDI-Perjuangan serta PAN dan PKB, dan kita yakin akan menang. Sebab kita bertarung ini sudah siap memang maupun kalah. Namun besar kemungkinannya kita yang akan menang,” ungkap pria yang akrab disapa Bang Jos.

Masih ditempat serupa, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tapanuli Tengah, Hazmi Simatupang menjelaskan, terkait pendaftaran Bacalon Kepala Daerah di Tapteng, Partai politik berideologi populisme sayap kanan dan nasionalis itu membuka pintu dengan lebar untuk putra-putri terbaik ‘Negeri Wisata Sejuta Pesona’ pada Pemilihan Kepala Daerah mendatang.

“Pak Josmen ini adalah salah satu Putra terbaik Tapteng yang mengantar berkasnya pada kita. Dan semua berkas yang di persyaratkan sudah lengkap. Partai Gerindra selalu terbuka untuk semua, nantinya ini akan kita bawa ke tingkat provinsi hingga ke tingkat pusat untuk diverifikasi dan bisa ditetapkan oleh pengurus Pusat,” pungkas Hazmi.

Editor: Arman Junedy

T#g:Balon BupatiGerindra TaptengPolitisi Nasdem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *