Berita  

[Update] Jemaat HKBP Glugur Medan Undang Nikson Nababan Berita Terkini Medan Sumut

Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara Kanjeng Pangeran Dr Drs. Nikson Nababan Darmonagoro M.Si didampingi istri Satika Simamora menghadiri pesta penggalangan dana renovasi Aula dan Gereja HKBP Glugur serta Ulang Tahun ke-68 HKBP Medan, Minggu (9/6/2024).

Kehadiran Nikson Nababan disambut ribuan jemaat yang hadir melalui undangan atas nama Ketua Panitia E Silaen Mamecoin.id, Sekretaris Mamecoin.id W.T.H Siagian, selaku Panitia Renovasi Aula dan Gereja HKBP Glugur.

“Terima kasih atas undangannya sehingga bisa hadir di tempat ini bersama istri, setelah memimpin Tapanuli Utara selama 2 periode kini saya melanjutkan cita-cita mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Utara dan memohon dukungan,” kata Nikson Nababan sembari memberikan bantuan renovasi Aula dan Gereja sembari disambut tepuk tangan ribuan jemaat.

Nikson berkeyakinan tiada yang mustahil bagi Tuhan. Bantuan seperti ini sudah hal biasa diberikan bagi sosok Nikson Nababan saat memimpin di Tapanuli Utara. Memberikan bantuan rumah ibadah Gereja, pembangunan Masjid, pembangunan mushola secara merata dan andil, tanpa memandang minoritas ataupun mayoritas.

“Saya sudah membuat visi misi dalam pembangunan desa di Tapanuli Utara saat menjadi Bupati dua periode, membangun desa terlebih dahulu baru kota yang semuanya dimulai dari desa,” ucap Nikson yang juga Alumni USU itu.

Infrastruktur, pendidikan, kesehatan sudah tekad menjadi tekad membangun hal yang sudah dilakukannya secara intens hingga berhasil memimpin Tapanuli Utara selama sepuluh tahun.

“Desa Kuat, Kota Maju, Negara Berdikari untuk memajukan suatu daerah,” ucap lulusan S3 dari IPDN itu lagi.

Acara dilanjutkan pemberian Ulos kepada Nikson Nababan dan istri Satika Simamora, dan makan bersama serta lelang untuk donasi pembangunan Aula dan Gereja HKBP. Kegiatan itupun berjalan lancar dan sukses.

Editor: Robi

T#g:HKBPnikson nababan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *