Berita  

[Update] Jelang Pemilihan Ketum Periode 2024 – 2025, IKPM Sumut Yogyakarta Gelar Kampanye Dialogis


Mamecoin.id – 

Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Sumatera Utara Yogyakarta melaksanakan kampanye dialogis calon Ketua Umum IKPM Sumut yogyakarta di Mesa Pemprov Sumut / Wisma Bukit Barisan. Minggu (02/06/ 2024).

Dalam rangka penyeleksian calon ketua umum, tim seleksi KONGRES IKPM SUMUT Yogyakarta 2024 penetapan dan pengesahan surat keputusan dan mengesahkan nama-nama calon ketua umum :

1. Zaki Akhyar Ritonga asal organisasi daerah Ikatan Mahasiswa Kota Padang Sidempuan
2. M Fakhrurrozy Isnu asal organisasi daerah Ikatan Mahasiswa Batu Bara Yogyakarta

Ketua Tim Pekerja Kongres Sabil Hidayat Siregar dalam sambutannya mengatakanMomentum Kampanye Dialogis ini bukanlah sebuah ajang untuk saling membenturkan antar entitas. 

Melainkan bertujuan untuk menginventarisir setiap gagasan baik yang ada guna menjembatani tiap upaya-upaya baik membangun IKPM Sumut Yogyakarta ke arah pembaharuan kedepannya.

Fajar Sumardhan Ketua Umum IKPM SUMUT Yogyakarta mengatakan kampanye dialogis ini adalah serangkaian kegiatan menjelang kongres.

Fajar juga berharap agar seluruh mahasiswa sumut di Yogyakarta dapat mengetahui gagasan yang dibawa oleh calon ketua umum IKPM Sumut untuk periode yang akan datang.

“Untuk calon-calon pemimpin IKPM Sumut kedepannya dapat memberikan kemajuan organisasi ini”, tutup Fajar

Reporter : Reza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *