Berita  

[Update] Jelang HUT GKPS Efrata Ke 65, Panitia Gelar Senam, Pemeriksaan Kesehatan dan Donor Darah Gratis Berita Terkini Medan Sumut

Berbagai Kegiatan Dilaksanakan guna menyemarakkan pesta Kuria Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Efrata ke 65 jalan Sisingamangaraja Pematangsiantar.

Jumat pagi, 3 Mei 2024 dilaksanakan Kegiatan senam sehat bersama panitia dan jemaat yang dirangkai dengan pemeriksaan kesehatan gratis serta donor darah. Kegiatan dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Pematangsiantar melalui UPTD Puskesmas Martoba dan Palang Merah Indonesia (PMI).

Terlihat antusias panitia dan jemaat mengikuti berbagai rangkaian kegiatan tersebut.

Pengantar jemaat GKPS Efrata Mamecoin.id Sariaman Sinaga didampingi Ketua Panitia Naik Rajadima Girsang dan Ketua Seksi Humas Mistadi Purba mengatakan bahwa kegiatan donor darah, Senam bersama, dan Pemeriksaan kesehatan gratis merupakan kegiatan pra pesta Kuria yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan para jemaat gereja GKPS Efrata. ” Bentuk Pelayanan dan saling kebersamaan akan terus dijalin sehingga kasih Tuhan senantiasa menyertai kita semua” ungkapnya.

Diharapkan perayaan puncak pesta Kuria GKPS Efrata yang akan dilaksanakan pada Minggu 5 Mei 2024 akan dapat berjalan dengan sukses dan lancar. “Pesta Kuria GKPS Efrata akan di Hadiri ribuan jemaat serta undangan yang kita awali dengan kebaktian serta berbagai hiburan menarik, bazar dan makan siang bersama di halaman gereja GKPS Efrata jalan Sisingamangaraja mulai minggu pagi sekira pukul 08.00 wib hingga selesai,” katanya mengakhiri.

Editor: Yudi Setyawan

T#g:Donor DarahHUT GKPSSenam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *