Berita  

[Update] Jalan Kabupaten Menuju Desa Meranti Bilah Hulu Hancur Total, Warga Minta Pemkab Perbaiki

Keterangan : Kondisi Jalan kabupaten di desa meranti rusak berat selama lima tahun belum pernah ada perbaikan.

Labuhanbatu (Mamecoin.id): Jalan kabupaten menuju ke desa Meranti Kecamatan Bilah Hulu Labuhanbatu rusak berat dan hancur total. Akibatnya, warga di desa Meranti serta masyarakat dari luar yang berkunjung ke desa tersebut  banyak mengeluh.

Menurut Kepala Desa Meranti Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten labuhanbatu , Katiman kepada media cyber Mamecoin.id dikantornya mengatakan, sudah hampir  lima tahun lamanya, jalan kabupaten di desa meranti belum pernah ada perbaikan.

“Pada tahun 2022 kemaren, pernah ada, entah konsultan ataupun asisten lapangan dari dinas pekerjaan umum dan penataan ruang kabupaten labuhanbatu, melakukan survei dan mematok jalan yang rusak berat itu. Namun, entah kenapa sampai saat ini tidak ada perbaikannya “”, kata Katiman, Rabu (10/07/2024).

Dia menjelaskan, setiap tahun desa meranti selalu mengusulkan kepada Pemkab Labuhanbatu, baik melalui rapat musrenbang kecamatan maupun musrenbang kabupaten.

“”Bukan tidak kita usulkan pak. warga dan kepala desa setiap tahun mengusulkan, untuk perbaikan jalan aspal kabupaten didesa meranti ini pak. Ya, semua mengeluh pak, melihat dan merasakan jalan itu, nok rasanya pak “”, ungkap Katiman.

Dia berharap Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas PUPR Labuhanbatu dapat memperbaiki jalan kabupaten didesa meranti dimaksud. “”Ya, kami warga disini, sangat berharap adanya perbaikan lho pak “”, ujarnya.

Diketahui, jalan kabupaten didesa meranti yang rusak berat total tersebut sepanjang lebih kurang lima kilometer.

Berita : Mora Tanjung.


Dilihat : 25

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *