Berita  

[Update] Jalan Hotmix, Warga Desa Gunung Rante Apresiasi Pemkab Batu Bara

Mamecoin.id – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara lewat Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) merealisasikan anggaran untuk pembangunan peningkatan ruas jalan Gunung Rantai – Desa Panjang (Pondomayu) kecamatan Talawi, kabupaten Batu Bara. 

Sebagai masyarakat Gunung Rante, kami tentu merasa senang atas pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Pemkab Batu Bara. 

“Jalan mulus, ekonomi bagus. Jalan yang menjadi prasarana masyarakat beraktivitas kini telah diaspal hotmix, sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat Gunung Rante, ” sebut Juwita Manik (46) warga Dusun III Desa Gunung Rante kepada awak media, Selasa (25/06/2024). 

Rasa bangga pun tercetus dari Juwita, saya bangga selama pekerjaan itu berlangsung tidak ada kendala apa pun dan lihat belum ada yang rusak. 

Pemkab Batu Bara hebat dan bagus, kami berharap kepada Pemkab Batu Bara melanjutkan pembangunan peningkatan ruas jalan dari Desa Gunung Rante menuju Desa Sumber Tani, dan Desa Gunung Rante menuju Desa Perk. Petatal, pintanya. 

“Terima kasih kepada Pemkab Batu Bara yang telah membangunan jalan khususnya Desa Gunung Rante yang saat ini tahap pengerjaan telah selesai tidak ada kendala apa pun, saya bangga Pemkab Batu Bara sangat memprioritaskan kepentingan masyarakat, ” ungkap Juwita. 

Hal serupa juga dikatakan Bosna Sirait selaku Kepala Dusun (Kadus) III Desa Gunung Rante yang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Batu Bara karena telah mewujudkan harapan masyarakat dalam membangun infrastruktur jalan di Desa Gunung Rante. 

Sejak dibangunnya jalan ini tidak ada kendala apa pun, yang rusak pun tidak ada, terima kasih Pemkab Batu Bara, jalan kami telah dibangun, imbuh laki-laki yang memiliki aktivitas sebagai Kadus III Desa Gunung Rante. 

Hasil dari pantauan Gabungan Awak Media Batu Bara (GAM BB), pembangunan peningkatan ruas jalan Gunung Rante – Desa Panjang (Pondomayu) yang dikerjakan oleh CV. Bian Jaya telah rampung dan berjalan sesuai harapan masyarakat.

Reporter : Reza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *