Berita  

[Update] IWO Sibolga-Tapteng Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah Berita Terkini Medan Sumut

Jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO), berbagi takjil kepada pengguna jalan di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dan Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Aksi berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah ini, berlangsung dijalan Padangsidimpuan, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), yang kemudian dilanjutkan di perempatan Jalan Marganti Sitompul, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Ketua IWO Sibolga-Tapteng, Benny Setiawan menyebutkan kegiatan berbagi takjil kepada sesama di bulan Ramadhan ini merupakan rutinitas organisasi ini setiap tahunnya dan merupakan komitmen IWO dalam menjalankan roda organisasi, tidak hanya sebagai wadah bagi awak media online juga, terlebih penting IWO juga bagian dari masyarakat.

“Ada 500-an kotak, takjil yang kita bagikan, semoga menjadi berkah dan ladang ibadah untuk kita semua,” tuturnya, Senin (18/3/2024), sekitar pukul 17:30 WIB.

“Kegiatan ini juga setidaknya mengingatkan kepada kita, agar terus peduli kepada sesama,” sebut Benny.

Mamecoin.id tak lupa juga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah ikut berpartisipasi membantu aksi sosial itu hingga terlaksana dengan aman.

Masih kata Ketua IWO Sibolga-Tapteng berharap, kedepannya kegiatan positif ini tetap dilakukan sehingga mampu mempererat hubungan silaturahmi khususnya sesama pengurus IWO Sibolga-Tapteng.

“Semoga kita semua sehat-sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT, agar terus bisa berbagi rezeki terhadap sesama,” ungkap Benny Setiawan.

Editor: Arman Junedy

T#g:bagi takjilIWO Sibolga-TaptengIWO Sibolga Tapteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *