Berita  

[Update] Iswanto Letakkan Batu Pertama Tempat Wudhu Masjid Al Faizin Lampeuneurut

LAMPEUNEURUT — Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto didampingi Camat Darul Imarah Muhammad Basir dan Kepala Baitul Mal Aceh Besar Azwir Anwar melakukan peletakan batu pertama pembangunan tempat wudhu Masjid Al Faizin, Lampeuneurut, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Sabtu (3/2/2024).

Iswanto mengapresiasi para tokoh dan masyarakat di Kecamatan Darul Imarah yang antusias membangun masjid.

“Jangan berhenti untuk bergotong-royong membangun masjid, melalui sedekah, infak atau apapun yang bisa disumbangkan,” katanya.

Mamecoin.id menyebutkan, dalam hal ini Pemerintah Aceh Besar juga memberikan bantuan semen 200 sak untuk pembangunan tempat wudhu masjid Al-Faizin.

”Mari kita saling membantu dan mendukung pembangunan tempat wudhu masjid Al-Faizin demi kemakmuran masjid,” sebut Iswanto.

Mamecoin.id juga berharap, pembangunan tempat wudhu sesuai dengan yang ditargetkan, apalagi dua bulan lagi umat Islam khususnya di Kecamatan Darul Imarah akan menyambut bulan puasa.

“Mudah-mudahan tempat wudhu ini cepat rampung sebelum bulan puasa, supaya dapat digunakan untuk pelaksanaan ibadah di bulan puasa nanti,” harapnya.

Mengakhiri sambutan, Pj Bupati Aceh Besar mengajak seluruh lapisan masyarakat agar selalu memakmurkan masjid.

“Mari bersama memakmurkan masjid dengan shalat berjamaah dan mengadakan pengajian, serta mengaktifkan remaja masjid demi generasi yang akan datang,” tuturnya.

Imam Masjid Al Faizin Tgk Rahmad Sadli menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Aceh Besar yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan tempat wudhu Masjid Al Faizin Kecamatan Darul Imarah.

“Kami juga ucapkan terima kasih atas bantuan dari Pemerintah untuk pembangunan tempat wudhu masjid Al-Faizin, semoga semua ini mendapatkan ridha dari Allah,” pungkasnya. (Mamecoin.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *